Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Video Sumur Mengeluarkan Asap Di Bireuen

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Bireuen – Beredar sebuah video yang bikin geger warganet di Facebook lantaran memperlihatkan air sumur yang panas dan mengeluarkan asap.

Seperti yang dijelaskan dalam video, lokasi sumur berada di Jalan Malahayati, Desa Cot Uno, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Video tersebut diunggah oleh akun Facebook dengan akun Mizan Ponseel pada Kamis (7/5/2020). Sedangkan untuk keterangan video, akun tersebut menuliskan “Air Sumur Tiba2 Panas “Bireuen”,”.

https://www.facebook.com/mizan.ponsel.3/posts/2555212964742473

Dalam video dengan durasi 1.43 detik tersebut, menampilkan seorang pria yang tengah menimba air sumur. Pria tersebut menyatakan :

“Bapak-bapak di Bireuen, yang mau meneliti bisa ke sini di Jalan Malahayati, Desa Cot Uno, Kecamatan Kuala Kabupaten Bireuen,” katanya.

Pada awal video, si pria tengah menimba air dan memperlihatkan air dalam sumur yang berasap dan panas.

Bahkan, ia juga membandingkan dengan sumur tetangganya yang hanya berjarak sekitar 10 meter, namun tidak mengeluarkan asap.

Terhitung sejak artikel ini di publish, video tersebut sudah memperoleh banyak like, dan ratusan kali dibagikan ulang. Bahkan unggahan video tersebut juga memperoleh ragam komentar dari warganet.

Entah kejadian tersebut merupakan fenomena alam, atau karena ada kebocoran gas. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak terkait.

Namun dengan melihat video diatas secara langsung, tentu sudah bisa diterka sendiri apakah video tersebut asli atau hanya hasil dari pembuat konten saja.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *