Menu
Media Informasi Keuangan

Viral! Video Pengantin Wanita Nangis, Diduga Korban Perjodohan

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Kembali viral sebuah video di Instagram, seorang pengantin wanita menangis lantaran diduga menolak perjodohan yang dilakukan oleh orang tuanya. Bukan berisi gela tawa bahagia, justru pernikahan tersebut berisi isak tangis bagi si mempelai wanita.

Di dalam video, wanita tersebut menangis tersedu-sedu, bahkan ia menolak untuk dsentuh oleh si mempelai pria meski sudh dicoba untuk dirayu. Dan menurut kabar yang sedang santer diberitakan, pasangan tersebut menikah lantaran sudah dijodohkan oleh orang tua.

Menanggapi adanya postingan tersebut, tidak sedikit nietizen yang ikut memberikan komentar. Bahkan ada yang menjelaskan bahwa pernikahan tersebut berlangsung pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Sedangkan resepsinya berlokasi di Jalan Bontoa, Tamalanrea, Makassar.

Beragam komentar pun tidak bisa terelakkan, bahkan ada pula yang merasa kasihan pada pihak pria. Entah itu suatu ungkapan kekesalan, atau hal lain yang membuat netizen merasa geram.

Seperti yang terpantau oleh kabarin.co.id, Sabtu (26/10/2019), pukul 04.08 WIB, video tersebut sudah ditonton sebanyak 444.007 kali, serta ada beragam komentar didalamnya.

“Kasian lakinya tuh as**”, sebut akun @wijay.aj.

“Orang tua yg gk mikir tentang kebahagiaan anaknya, hanya memikirkan kebahagiaan pribadi” timpal akun @s.hadi_purwanto.

“le cowok : apa salahku” balas akun @him.ruroken.

“apdetan terbarunya… akhirnya si cewek mau nikah dg si bambang yg ternyata si bambang pemilik tambang batu bara dan nikel… jd paz akad itu si cewek lom sarapan kali,,jd lom terima kenyataan.. setelahnyaaa mereka foto bersama dg sumringah..” jelas akun @tri_thine

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *