Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Video 3 Wanita Injak-Injak Kucing Hingga Mati

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Tampak tiga orang perempuan yang terekam kamera tengah melakukan penganiayaan terhadap seekor anak kucing di Malaysia.

Pada video yang beredar dan viral di Facebook tersebut, terlihat seekor anak kucing yang lehernya terikat tali. Diketahui lokasinya terjadi di Syabah Malaysia.

Pelaku menarik tali sambil menginjak badan anak kucing tersebut. Sedangkan dua orang pelaku lainnya melakukan aksi secara bergantian, hingga anak kucing tersebut meregang nyawa.

Aksi yang terbilang kejam tersebut memancing kemarahan warganet. Video yang diunggah oleh akun Facebook dengan inisial GS tersebut sudah dibagikan lebih dari 1,5 ribu kali.

“Kucing itu hewan ke sayangan nabi, kenapa begitu kejam kalian Kepada kucing? semoga Perbuatan kalian di balas di akhirat nanti!!!,” tulis salah seorang netizen.

Warganet menyebut, jika memang tidak sanggup mengurus kucing, setidaknya jangan memperlakukannya dengan buruk.

“Kalok gak berniat asuh dia seenggaknya jangan kamu perlakukan dia kayak gini. Kasihan dia masih masih ingin hidup,otak dan perasaan kamu dimana,” komentar yang lain.

“liyat nih vidio perut gue jadi mual ,Betapah sakitnya itu kucing ,sampe keluar Tai nya gitu,” tulis yang lain.

Salah seorang netizen bahkan mempunyai inisiatif untuk melaporkan penganiayaan tersebut pada kepolisian Serdang, Selangor, Malaysia.

Tertanggal (7/5/2020), Mohammad Azroy melaporkan tiga perempuan yang berasal dari Syabah Malaysia tersebut.

“Saya telah melihat video di facebook penganiayaan terhadap kucing. Dalam video itu menunjukkan tiga orang perempuan di Syaki Syabah telah memijak kucing tersebut hingga mati” isi laporan yang ia unggah di Facebook.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *