Menu
Media Informasi Keuangan

Viral! Suami Rela Jongkok Untuk Jadi Tempat Duduk Istri Yang Tengah Hamil

  • Bagikan

Kabarin.co.id, China – Aksi dari sosok suami di China dengan memperlakukan istrinya yang tengah hamil, mampu mencuri perhatian netizen.

Sikap yang diambil oleh suami, yakni dengan membiarkan istrinya duduk diatas punggungnya menuai pujian dari warganet.

Pada video yang tengah viral tersebut, tampak sosok pria yang tengah berjongkok di lantai, sedangkan sang istri duduk di pundaknya.

Menurut yang dilansir dari Shanghaiist, pada Sabtu (7/12/2019), momen tersebut tertangkap kamera pengintai (CCTV) pada sebuah gedung.

Pasangan suami istri tersebut terlihat tengah menunggu di luar pintu bersama dengan beberapa orang lainnya.

Tampak jika wanita yang tengah hamil tersebut, sedang berjuang dan kelelahan lantaran berdiri terlalu lama. Akan tetapi, suaminya cukup baik yang kemudian berjongkok serta membiarkan istrinya duduk pada saat proses menunggu.

Komentar salah satu netizen, menyebut bahwa tindakan pria dalam video merupakan bentuk cinta sejati. Dan seharusnya memang ada pada setiap sosok suami.

“Seperti inilah bentuk cinta sejati,” komentar salah seorang warganet.

Meski aksi suami yang baik hati tersebut memperoleh pujian dari netizen, namun tidak sedikit pula pengguna media sosial yang memberikan kritik pada pasangan tersebut.

Hal ini dikarenakan mereka memperhatikan bahwa suami harus membiarkan istrinya yang tengah hamil, duduk di bangku pada ujung koridor. Bukan mengajak untuk antri bersama.

Dalam hal ini, netizen lain menilai bahwa harusnya sang suami saja yang berada di antrian, dibanding membiarkan istrinya duduk dengan tidak nyaman di punggungnya.

“Apakah mereka buta tak melihat kursi itu, atau mereka hanya bertindak bodoh,” kritik warganet lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *