Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Seorang Perempuan Nangis Hampir Diperkosa Teman Sendiri

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Wonorejo – Video seorang perempuan yang tengah menangis membuat heboh dan viral di dunia maya, Rabu malam (27/11/2019).

Diketahui, perempuan dalam video tersebut hampir menjadi korban pemerkosaan di Wisata Hutan Mangrove Wonorejo. Untuk saat ini, kasusnya masih didalami oleh polisi.

Dijelaskan oleh Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, Nana (nama samaran) nyaris saja menjadi korban pemerkosaan.

Sedangkan terlapor dalam perkara tersebut merupakan teman korban sendiri. Sebelumnya, Nana meminta tolong untuk diantar wawancara kerja di Rungkut.

Pasalnya, wanita yang masih warga Semampir tersebut tidak bisa mengendari motor sendiri. ”Dari siang sampai sore,” paparnya.

Nah, ketika sudah selesai, korban tidak langsung diantar pulang oleh pelaku. Nana diajak ke wisata hutan mangrove. Pelaku mempunyai dalih untuk menemui temannya.

Mereka pada akhirnya tiba di lokasi sekitar pukul 20.30 dan motor diarahkan ke tempat parkir yang sepi.

Mulanya, korban tidak menaruh curiga. Hingga akhirnya tangan pelaku mulai menggerayanginya. Spontan saja, Nan menepis untuk menolak perbuatan pelaku.

Dan ternyata, secara terang-terangan pelaku memaksanya untuk berhubungan intim layaknya suami istri. Namun Nana menolak dan berteriak lantaran takut sembari meminta tolong.

Lebih lanjut, Ruth juga menjelaskan bahwa teriakan itu mengundang perhatian warga. Sehingga berlari untuk mendekat.

Melihat beberapa orang yang datang, pelaku melarikan diri dengan membawa ponsel beserta tas milik korban.

”Pemerkosaannya belum sampai terjadi, tetapi sudah ada perampasan,” jelas Ruth.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *