Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Permintaan Maaf Fizi Pasca Bikin Upin Ipin Sedih

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan warganet heboh dengan cuplikan adegan Fizi yang menyebut bahwa orang yang tidak mempunyai ibu berarti tidak memiliki surga.

Bermula dari cerita pada malam Idul Fitri, dimana Mail, Fizi, Upin dan Ipin, sedang berkumpul pada suatu gubuk yang mirip dengan pos ronda. Pada perbincangan mereka, Fizi mengajak Mail, Upin dan Ipin bermain di hari lebaran.

Mail yang mempunyai pemikiran paling dewasa, bercerita jika besok merupakan hari lebaran, ia akan membantu ibunya merayakan momen setahun sekali tersebut.

Mail pun berkata bahwa membantu ibu akan mendapat pahama yang besar, lantaran surga berada di telapak kaki ibu. Mendengar ucapan tersebut, Upin dan Ipin pun bertanya tentang mereka yang tidak punyai ibu. Dengan polos, Fizi nyeletuk tidak ada surga.

Hal tersebut mebuat Upin dan Ipin sedih dikeranakan mereka yatim piatu. Mail pun langsung memarahi Fizi. Tidak disangka, cuplikan tersebut langsung viral di media sosial.

Banyak warganet yang merasa apa yang sudah diucapkan oleh Fizi begitu kocak dan juga membuat kesal. Beberapa video dan meme tentang Fizi pun bertebaran di media sosial.

Kejadian semakin viral saat beberapa netizen mengunggah adegan perkataan Fizi yang lain. Kondisi tersebut juga sempat menjadikan Fizi trending topic di Twitter.

Pasca menjadi perbincangan warganet, kembali viral video Fizi meminta maaf yang diunggah oleh @fizithekid. Ia meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena perkataannya sudah membuat heboh.

“Saye fizi, ini klarifikasi saye atas masalah saye dan upin ipin,” tulisnya dalam akun Twitter @fizi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *