Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Pasangan Trangender Punya Anak Dari Rahim Suami

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Pasangan tidak biasa, Danna Sultana dan Esteban Landrau menjadi sorotan pasca mengumumkan bahwa keduanya akan segera mempunyai anak dari darah sendiri.

Akan tetapi, yang menjadikannya menarik justru sang suami lah yang mengandung hasil pernikahan keduanya tersebut.

Sebab sang suami, esteban merupakan seorang wanita yang akhirnya mengubah dirinya sebagai transgender pria. Keduanya pun mengaku melakukan kehamilan secara alami, lantaran baik Esteban ataupun Danna masih sama-sama mempunyai alat kelamin yang masih berfungsi.

“Aku tak mau Esteban tidur bersama wanita lain. Dia punya vagina dan masih berfungsi dengan baik. Kami bisa melakukannya dengan alami,” ujar Danna ketika diwawancara di TV Kolombia, dikutip dari Daily Mail.

Meski status hubungan antar keduanya masih simpang siur lantaran menurut berita Daily Mail, keduanya merupakan pasangan suami-istri sementara menurut situs Kolombia PubliMetro, keduanya masih berstatus pacaran.

Unggahan kehamilan Esteban sendiri diumumkan Danna melalui unggahan di akun Instagramnya apda Februari lalu yang langsung menggemparkan publik.

Sesuai rencana, Esteban akan melakukan proses persalinan di New York City. Bahkan Danna ataupun Esteban sudah tidak sabar menunggu kehadiran buah hati pertama mereka.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk anak pertama kamu. Ini akan jadi hal pertama untuk kami. Kami berdua akan menjadi ayah dan ibu,” tandas Danna.

Saat ini, usia kehamilan Esteban sudah memasuki bulan ke-8 serta sudah melakukan USG, jenis kelamin sang anak adalah laki-laki dan akan diberi nama Ariel.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *