Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Nasir Bongkar Makam Ibu Dan Jasadnya Dibawa Pulang

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Probolinggo – Nasir yang merupakan warga Desa Kedungsumur, Pakuniran, Probolinggo terbilang nekat lantaran membongkar makam ibunya serta membawa pulang ke rumah. Penderita gangguan jiwa berat tersebut mengaku bahwa dirinya sangat rindu dengan ibunya karena sudah dimakamkan selama 40 hari.

Pasca dibujuk oleh warga, pada akhirnya Nasir mau untuk memakamkan kembali jenazah ibunya tersebut. Akan tetapi, ia sempat berulah kembali serta membuat heboh warga sekitar. Bahkan pemakaman kembali jasad ibu Nasir juga viral di media sosial.

Menurut fakta yang diperoleh, Nasir mengaku rindu pada sang ibu kemudian nekat untuk membongkar makamnya. Hal tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Pakuniran, Iptu Habi Sutoko.

Seperti yang diketahui, nasir merupakan anak ke-3 dari 4 bersaudara. Karena tindakan yang sudah dilakukan tersebut, Nasir membuat heboh warga sekitar.

Lebih lanjut, Habi juga menjelaskan bahwa peristiwa tersebut sempat direkam dan menjadi viral di media sosial. Ketika ditelusuri, kejadian berlangsung sekitar satu pekan yang lalu.

Sedangkan menurut Amin, salah satu warga setempat, dijelaskan bahwa Nasir mengalami gangguan jiwa. Ia menggali makam seorang diri pasca Sumarto meninggal dunia sekitar 40 hari lalu. Pasca berhasil menggali, selanjutnya Nasir membawa pulang jasad ibunya, yakni dengan cara memasukkan kedalam karung.

“Nasir membongkar makam ibunya seorang diri saat kematian ibunya menginjak 40 hari. Setelah itu, Nasir mengangkat jenazah ibunya dan membawanya pulang ke rumah. Agar tidak diketahui orang, Nasir memasukkan jenazah sang ibu ke dalam karung dan kemudian menggotongnya,” jelas Amin, Senin (14/10/2019).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *