Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Kisah Cinta Guru S2 Menikah Dengan Sopir Truk

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Malaysia – Pasangan asal Malaysia yang viral di sosial media memberikan bukti bahwa cinta tidak memandang status semata. Pasalnya, si wanita merupakan seorang guru dengan gelar pendidikan S2, sedangkan sang suami hanya seorang sopir truk.

Sempat heboh belum lama ini, seorang pengguna Twitter @AzuraOrkid memuncaki trending pasca berbagi mengenai kisah cintanya yang dinikahi oleh sopir truk. Azura seorang guru dengan pendidikan terakhir master, sedangan suaminya lulusan SMA.

“Aku guru, suami sopir truk. Aku sarjana + master, suami SMA. Hantaran di bawah 10k (Rp 30 juta). Orang-orang di kampung saya mengejek ibu dan ayah ‘anak pintar dikawini dengan sopir truk’. Tante, hina sekali pun nikah dengan sopir truk, kita ini hamba yang belum tentu mulia di sisi Tuhan,” tweetnya yang sudah disukai 25 ribu pengguna Twitter.

Cerita cinta Azura dengan sang suami, Hafis bermula sejak duduk pada bangku sekolah menengan. Azura menilau, Hafis merupakan pria dengan perawakan tinggi serta mempunyai paras tampan. Bahkan ia memberanikan diri untuk mencoba berteman dengan dirinya.

“Setelah SMA, saya berbicara terus terang. Tapi, dia buat tak tahu. Saya rasa malu karena saya telah meluapkan perasaan dengan orang yang salah,” lanjutnya.

“Hafis nganter Syafika, Hafis akan telepon, ‘zu turun lah ketemu aku’, ‘Yok makan bareng’. Hal ini sudah jadi kebiasaan dan kamii jadi tambah dekat hari ke hari,” papar Azura.

“Waktu itu saya paaran dengan orang lain. Nggak ada perasaan balik dekat Hafis sudah takut karena dulu dia pernah tolak cinta saya. Saya tak mau ulang kesalahan itu. Saya tetap teruskan dengan lelaki lain. Tetap berkawan dengan Hafis, jalankan amanah Hafis tolong tengok kan adik dia,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *