Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Di Bangladesh, Ini Penampakan Alun-Alun Cianjur

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Cianjur – Alun-alun Cianjur mendadak viral dan heboh diperbincangkan di media sosial Facebook Bangladesh. Hal tersebut dikarenakan slaah satu akun dengan nama Mohammed Abu Sayed, membagikan gambar dimensi Alun-Alun Cianjur pada sebuah grup Evergreen Bangladesh.

Pada unggahannya tersebut, Mohammed Abu Sayed menampilkan gambar dengan tiga dimensi di udara. Bahkan ia juga mengutarakan kekagumannya pada ikon kebanggan masyarakat Cianjur tersebut.

“Kecantikan yang luar biasa” tulis akun tersebut dalam bahasa Bangladesh.

Hingga saat ini, unggahan Mohammed Abu Sayed sudah disukai setidaknya 120 ribu orang. Dan juga sudah dikomentari lebih dairi 140 ribu, bahkan dibagikan ulang lebih dari ribuan.

Karena unggahan tersebut, sontak saja netizen Cianjur merasa bangga. Banyak netizen yang membagikan ulang unggahan Mohammed Abu Sayed pada beberapa grup Facebook.

“Orang Cianjur patut bangga karena masjid Alun-alun disoroti oleh media Bangladesh. Dan, disukai oleh muslim luar negeri” tulis akun Facebook itu dalam unggahanya.

Terlepas dari itu, akun Muhammad Mildan Pratama juga menangkap layar unggahan Mohammed Abu Sayed yang merasa kagum dengan Alun-alun Cianjur pada grup Evergreen Bangladesh.

Seperti yang diketahui, Alun-Alun Cianjur tersebut merupakan ruang publik untuk masyarakat Cianjur yang diprakarsai oleh Bupati Cianjur Nonaktif Irvan Rivano Muchtar.

Dalam hal ini, setiap orang bisa berkunjung ke alun-alun tersebut secara bebas. Sekedar informasi, alun-alun tersebut diresmikan pada 8 Februari 2019 lalu oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *