Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Bocah 7 Tahun Dijemput Tim Medis Lantaran Positif Covid-19

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Dunia maya dihebohkan dengan penampakan sebuah foto penjemputan bocah berusia 7 tahun oleh tim medis di Sulawesi Barat dikarenakan positif mengidap virus corona (Covid-19(.

Foto tersebut diunggah oleh Muhammad Ridwan pada akunn twitternya @ridwanmandar Rabu (6/5/2020).

Ia menulis keterangan pada fotonya bahwa bocah tersebut teridentifikasi positif Covid-19, pasca sebelumnya menjalani tes swab bersama neneknya. Sehingga ia harus menjalani karantina di Rumah Sakit Polewari Mandar, Sulawesi Barat, (5/5/2020).

Pada foto yang diunggah tersebut, tampak si anak tengah mengenakan masker berwarna hijau serta membawa salinan pakaian di dalam kantong plastik warna putih.

Ia tampak akan memasuki sebuah mobil yang disampingnya terdapat seorang petugas medis dengan mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

“Bersama neneknya, bocah 7 tahun ini berdasarkan tes swab positif Covid-19. Dia “packing’ sendiri, menggunakan tas kresek menampung bawaannya, bekal di RS. Polewari Mandar, Sulbar, 5 Mei,” tulis Ridwan dalam akun twitternya, seperti dikutip Kabarin.co.id, Kamis (7/5/2020).

Tidak sedikit netizen yang memberikan dukungan dan membagikan ulang postingan tersebut. Bahkan ada yang membayangkan bocah sekecil itu terkena penyakit tersebut.

“Semangat adek,”tulis akun @rigannr.

“Kalo tau alamat tmpt adek kita ini diisolasi,aku bakal kirim mainan buat dia,biar dia makin semangat.semoga lekas sembuh,” komentar akun @budisoeharli86.

“Dah sakit, tanpa orangtua dampingin, i know that feeling strong outside broken inside,” timpal @viindaa_.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *