Menu
Media Informasi Keuangan

Viral Artis Pamer Saldo ATM, Ini Tanggapan Hotman Paris

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta -Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu sempat viral sejumlah artis yang memamerkan saldo ATM mereka di channel Youtube.

Terkait kelakuan beberapa artis yang pamer saldo ATM tersebut, pengacara Hotman Paris Hutapea pun ikut memberikan komentar.

Ditanya untuk pamer saldo tabungan, pria 60 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya tidak mau ikut-ikutan untuk melakukan hal tersebut.

Pasalnya, ia menilai jika memamerkan saldo tabungan tidak masuk pada levelnya. Ia menyebut, orang yang berduit tidak perlu pakai ATM.

“Tanya sekretaris gue, pernah enggak (bawa kartu ATM). Karena makin berduit, lo enggak perlu pakai kartu ATM lagi,” ucap Hotman Paris di channel YouTube miliknya.

Menurut dari pengacara yang nyentrik tersebut, semua pengeluaran ketika berada di luar rumah, sudah ditangani oleh anak buahnya.

Jadi, dia mengaku jika dirinya tidak memegang ATM. Jika memang lagi butuh uang, maka Hotman akan langsung menghubungi sekretarisnya.

“Gue enggak pernah pegang ATM. Seumur hidup, gue enggak ada ATM. Bahkan kalau butuh duit, gue selalu call sekretaris,” jelas Hotman.

Terlepas dari itu, Hotman juga mengaku jika dirinya tidak pernah mengerti tentang cara mentransfer uang melalui mesin ATM.

Dengan bahasanya yang sedikit gaul, menyebut bahwa semua hal tentang keuangan diserahkan secara penuh pada anak buahnya.

“Ada accounting. Gue enggak tahu cara transfer duit pakai ATM,” tandas Hotman

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *