Menu
Media Informasi Keuangan

Viral! Anak-Anak Di Vietnam Main Lompat Tali Pakai Ular

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Hanoi – Istilah dari peribahasa tidak ada rotan akar pun jadi, mungkin sangat tepat untuk menjelaskan tentang salah satu video yang viral di media sosial ini.

Pasalnya video yang viral tersebut menampilkan permainan anak-anak lompat tali. Namun yang secara umum menggunakan karet gelang, akan tetapi mereka justru memanfaatkan ular.

Pada video yang tengah viral itu, seperti yang sudah dikutip dari Daily Mail, Selasa (19/11/2019), terdapat beberapa anak perempuan dan laki-laki pada sebuah desa di Vietnam.

Mereka bermain lompat tali menggunakan ular yang sudah mati. Lantaran ukurannya yang cukup panjang, sehingga bisa dipakai untuk permainan sederhana tersebut.

Terdengar pula suara dalam rekaman yang mengajak teman-teman yang lain untuk ikut bermain. Tampak pula dua anak yang sudah memegang talu cukup kuat untuk mengayunkannya.

Uniknya, mereka juga tidak merasa takut ataupun jijik untuk memegang ular yang sudah mati tersebut.

Bisa dipastikan jika ular memang sudah dalam keadaan mati. Akan tetapi tidak disebutkan apakah reptil tersebut hasil buruan, atau memang dibunuh lantaran masuk ke permukiman.

Sejak video di unggah pada 13 November 2019 yang lalu, tepatnya pada situs berbagi video Leak, video trsebut telah disaksikan lebih dari 100 ribu kali.

Dalam hal ini, Vietnam memang dikenal sebagai negara uang menjadi rumah bagi banyak spesies ular. Setidaknya, terdapat 37 jenis ular berbisa, yang didalamnya termasuk juga king kobra, derik, karang, serta masih banyak lagi yang lainnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *