Menu
Media Informasi Keuangan

Video TikTok Viral! Stroberi Direndam Air Garam

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Dikarenakan menunjukkan ulat dan kutu keluar dari buah stroberi, sebuah video TikTok menjadi viral. Buah stroberi tersebut direndam di dalam sebuah mangkok yang berisi dengan air garam.

“Sejumlah orang terkejut saat melihat kutu kecil dan cacing ke luar dari dalam buah stroberi segar yang direndam di dalam air garam,” begitu seperti dilansir dari Daily Mail, Kamis (21/5/2020).

Beberapa orang ikut mencoba teknik yang sama untuk membersihkan buah stroberi segar yang baru saja mereka beli.

Salah seorang penulis bernama Krista Torres mengunggah sebuah video ketika dirinya merendam buah stroberi selama sekitar setengah jam di air garam.

“Itu ada yang bergerak. Itu dia,” ucap Krista sembari mendekatkan buah strawberi ke kamera. “Ya, ampun saya kaget sekali.”

Salah satu netizen menyebut, ia menjadi merasa enggan untuk makan stroberi lagi. “Ini bisa bikin penjualan buah stroberi terganggu,” ucap seorang netizen lainnya.

Seorang pengguna TikTok yang lain mengaku menemukan hal yang sama ketika mencoba merendam buah stroberi segar yang baru mereka beli dengan air garam.

“Ya, ampun saya melihat ada kutu di air,” jelas pengguna TikTok itu. “Dan itu ada lagi,” paparnya.

Sedangkan untuk netizen yang lain, merendam buah stroberi ke dalam campuran air garam dan cuka.

“Setelah 25 tahun hidup, TikTok mengajarkan saya cara membersihkan stroberi dengan benar,” terang seoranng netizen yang mengunggah videonya ke akun Facebook.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *