Menu
Media Informasi Keuangan

Terungkap Identitas Mayat Wanita Yang Alami 22 Luka Tusuk

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Lahat – Terungkap identitas mayat perempuan yang menghebohkan masyarakat Kota Lahat, yang ditemukan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sukarame, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan, Jumat ( 29/5/2020), sekitar pukul 06.11 WIB.

Sedangkan untuk sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa kepala. Ternyata, sosok mayat tersebut masih mempunyai kepala, tapi memang mengalami luka pada sekujur tubuhnya.

Mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan, diketahui bernama Yunita alias Eka (40), seorang ibu rumah tangga, warga Jalan Letnan Amir Hamzah, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Ketika ditemukan, korban dalam kondisi sudah tidak bernyawa dengan mengenakan kaos warna merah, serta celana jeans yang penuh dengan darah.

Dijelaskan oleh AKBP Irwansyah SIK melalui IPTU Hidayat Kabubbag Humas Polres Lahat, membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan. Mayat ditemukan dalam kondisi penuh luka tusukan, tergeletak di pinggir Jalan TPA, samping kantor Caat Gumay Talang.

Lebih lanjut, dijelaskan pula bahwa kondisi korban ketika ditemukan di TKP dalam keadaan tertelungkup ke samping kiri, mengenakan baju kaos merah dan celana jeans warna biru.

“Setelah mendapat laporan pihaknya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mengumpulkan barang bukti (BB) dan saksi-saksi. Selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Lahat guna di visum et repertum,” terangnya.

Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas dari pelaku, dan hingga kini masih dalam pengejaran Tim Satreskrim Polres Lahat.

“Identitas pelaku sudah kita kantongi, dan sedang dilakukan pengejaran, doakan semoga cepat tertangkap guna mengungkap kasus pembunuhan ini,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *