Menu
Media Informasi Keuangan

Terkait Kasus Ibra Azhari, Medina Zein Diperiksa Polisi

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Diduga terkait dengan kasus Ibra Azhari yang ditangkap karena kasus narkoba, Medina Zein diamankan polisi. Hingga pagi ini, adik ipar Ibra tersebut masih menjalani proses pemeriksaan oleh penyidik.

“Masih diperiksa,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ketika dihubungi, Senin (30/12/2019).

Akan tetapi, Yusri masih tidak memberikan penjelasan secara detail mengenai pemeriksaan Medina Zein. Ia menyebut jika keterangan lebih lengkap akan disampaikan siang nanti.

“Nanti siang saya sampaikan,” ucapnya.

Pada pemberitaan sebelumnya, Medina Zein diamankan pada Minggu (29/12/2019). Ia diamankan oleh polisi karena diduga terkait dengan kasus Ibra Azhari.

“Baru diamankan untuk diambil keterangannya terkait Ibra,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Minggu (29/12/2019).

Sedangkan untuk sebelumnya, Ibra Azhari ditangkap polisi karena terlibat dalam kasus narkoba, Minggu (22/12/2019).

Pada kasus tersebut, polisi juga berhasil menangkap 6 orang lain yang mempunyai peran sebagai pengedar dan juga kurir.

Jika ditotal, barang bukti yang diamankan dari Ibra dan tim ialah 5,84 gram sabu, 6 butir Happy Five, dan 45,8 gram heroin.

“Yang kita terapkan (Pasal) 112, 114 UU Narkotika Nomor 35 Tahun 2009, ancaman paling sedikit 6 tahun, paling lama 20 tahun,” jelas Wakil Direktur Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Sapta Maulana kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/12).

Diketahui, Ibra Azhari sudah empat kali ditangkap oleh polisi terkait dengan kasus narkoba. Sebagai dampak dari perbuatannya tersebut, adik Ayu Azhari ini terancam dengan hukuman penjara hingga 20 tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *