Menu
Media Informasi Keuangan

Tergeletak Di Pinggir Jalan, Gadis Ciomas Korban Hipnotis

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Bogor – Media sosial dihebohkan dengan video seorang remaja putri warga Ciomas yang dievakuasi warga pasca ditemukan tergeletak di pinggir jalan. Video tersebut sempat viral, dan diduga jika remaja dalam video diduga merupakan korban hipnotis.

Pada video dengan durasi 28 detik tersebut, diketahui jika remaja bernama Strigiera Vilani Permana, warga Kampung Cibogel, Desa Kota Batu, Ciomas. Dijelaskan dalam video jika korban dibuang dari mobil dan digeletakkan di pinggir jalan.

Diperoleh dari hasil pemeriksaan petugas, gadis asal Ciomas tersebut menjadi korban hipnotis. Oleh karena itu, jangan mudah percaya pada orang yang baru dikenal, demi terhindar dari aksi kejahatan.

Korban ditemukan dalam keadaan setengah sadar, pasca menghilang sejak Rabu (29/4/2020) malam.

“Korban sudah diserahkan kepada keluarganya didampingi Kepala Desa Kota Batu,” ungkap Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi.

Diungkap oleh Kepala Desa Kota Batu, Ratna Wulansari, mulanya Vilani diajak seseorang yang baru ia kenal dengan menawarkan sebuah pekerjaan.

“Korban pamit kepada orangtuanya bahwa ada yang jemput seorang bos perusahaan. Namun, keesokan harinya korban tidak kunjung pulang, pihak keluarga mencoba menghubungi melalui seluler namun tidak ada jawaban,” ungkap Ratna.

“Akhirnya Kamis malam saya bersama RT, RW menjemput korban yang berada di rumah RT Babakan didampingi Babinsa dan Babinmas,” terangnya.

Ketika dijemput, korban dalam kondisi linglung dan trauma. Pihaknya pun segera membawa ke Rumah Sakit Marzoeki Mahdi, guna diperiksa kesehatannya sebelum dibawa ke rumah.

“Menurut keterangan rumah sakit korban mengalami trauma physikis dan saat ini belum bisa diajak komunikasi,” imbuh Ratna.

“Korban dijemput pakai mobil dengan ciri-ciri dan tanda-tanda jelas. Barang korban hilang seperti Handphone, Jam Tangan, dan Dompet,”tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *