Menu
Media Informasi Keuangan

Temukan Emas Batangan 2 Kg Di Belakang Rumah, Kakak-Adik Di Prancis Bikin Heboh

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Menjalani hari-hari di masa lockdown selama pandemi Covid-19, mungkin sedikit membosankan. Akan tetapi, bagi dua kakak beradik di Prancis, bermain di masa karantina justru membuat mereka meraih keberuntungan.

Penemuan tersebut bermula pada saat orang tua mereka memutuskan untuk meninggalkan ibu kota Paris saat Prancis memberlakukan karantina wilayah.

Pria asal Australia menemukan bongkahan emas senilai Rp 1 miliar. Selundupkan emas di sepatu, perempuan ditangkap di perbatasan Rusia-China di Toilet, emas 18-karat dicuri dari pameran seni Inggris.

Selanjutnya, mereka berpindah ke rumah keluarga yang berlokasi di Kota Vendome, ke arah selatan Paris. Kedua anak laki-laki berusia 10 tahun tersebut hendak membuat gubuk di halaman belakang rumah dengan menggunakan batang, daun, dan sprei.

Ayah mereka, seorang pengusaha berusia 60-an, memberitahukan bahwa ada beberapa sprei lama milik nenek yang bisa digunakan untuk membuat gubuk. Sprei tersebut disimpan di kamar yang tidak ditempati.

Pada saat dua anak itu mengambil sprei “dua benda yang cukup berat” jatuh, ungkap seorang juru lelang setempat, Philippe Rouillac, pada media BFMTV.

“Mereka tidak memperhatikan benda-benda itu dan mengembalikannya.” lanjutnya.

“Sang ayah meminta mereka untuk mengambilnya,” jelas Rouillac. “Namun pada mulanya ia mengira barang itu adalah tempat pisau milik nenek.”

Kemudian, ia menghubungi perusahaan Rouillac untuk melakukan pengecekan, dan pasca dikirimkan beberapa foto, ia pun memperoleh kabar gembira.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *