Menu
Media Informasi Keuangan

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah SMA

admin - Tak Berkategori
  • Bagikan
Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah SMA

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah SMA Terpercaya

Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah SMABerada dalam kondisi membutuhkan sejumlah uang, membuat seseorang harus berupaya mencari pinjaman uang dengan berbagai persyaratannya. Kebanyakan tempat pinjam uang mensyaratkan adanya jaminan untuk dapat menerima uang pinjaman. Jaminan ini ada banyak jenisnya dan biasanya pasti adalah barang-barang berharga. Barang berharga untuk menjadi jaminan pinjaman uang ini tidak dimiliki semua orang, misalnya untuk jaminan berupa BPKB maka seseorang harus memiliki kendaraan bermotor dengan bukti BPKB-nya. Begitu juga dengan jaminan berupa sertifikat, maka seseorang harus memiliki rumah atau tanah dengan sertifikat atas namanya.

Keberadaan jaminan yang seperti itu tentu menyulitkan anda untuk mengajukan pinjaman dengan jaminan. Alternatifnya anda bisa mengajukan pinjaman dengan menggunakan jaminan ijazah saja. Tahukah anda bahwa ada tempat pinjam uang jaminan ijazah SMA dan berbagai ijazah lainnya? Jika anda belum mengetahuinya, maka pada bagian berikut ini akan coba dijelaskan mengenai hal tersebut. Ada beberapa tempat pinjam uang jaminan ijazah SMA yang akan dibahas khusus pada bagian berikut ini. Berbagai tempat pinjam uang dengan jaminan ijazah SMA ini biasanya tidak memberikan jumlah pinjaman yang besar sayangnya. Oleh sebab itu, ketahui dahulu apa saja tempat pinjam uang tersebut dan bagaimana anda bisa mengajukannya melalui informasi berikut ini. Semoga bermanfaat!

3 Tempat Pinjam Uang Jaminan Ijazah SMA Siap Membantu Anda!

Seperti yang disebutkan pada bagian sebelumnya, ada banyak masyarakat yang membutuhkan pinjaman uang namun tidak bisa mengajukannya. Salah satu alasan tidak bisa mengajukan pinjaman uang ini adalah karena tidak memiliki jaminan seperti BPKB atau sertifikat rumah. Namun selain dua jenis jaminan tersebut anda sebenarnya juga bisa mengajukan jaminan berupa ijazah. Ijazah SMA misalnya adalah ijazah yang anda dapatkan ketika selesai menempuh pendidikan selama 12 tahun. Ijazah ini bisa anda jadikan jaminan untuk melakukan pinjaman uang di tiga tempat. Apa saja tempat pinjam uang jaminan ijazah SMA ini? Berikut ini penjelasannya!

Bank Mandiri

Tempat pertama di mana anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan ijazah SMA adalah Bank Mandiri. Pinjaman ini dimungkinkan oleh bank Mandiri dengan syarat anda sudah berumur 21 tahun dan memiliki penghasilan minimal 2,5 juta rupiah dibuktikan dengan slip gaji. Jika anda memenuhi syarat tersebut, maka anda bisa mengajukan pinjaman uang dengan jaminan ijazah SMA ke Bank Mandiri terdekat dari lokasi anda.

Pegadaian

Selanjutnya, anda juga bisa mengajukan pinjaman ke Pegadaian dengan jaminan ijazah. Pinjaman dengan jaminan ijazah yang diberikan oleh Pegadaian ini memfasilitasi pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan bantuan keuangan. Namun hal ini dahulu kala, sebelum akhirnya pegadaian memutuskan untuk meniadakan pinjaman dengan jaminan ijazah dan meminta pelajar atau mahasiswa menggadaikan barang yang dimilikinya saja.

SAMDEDE

Pilihan terakhir, anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan ijazah SMA ke SAMDEDE. SAMDEDE adalah layanan pinjaman uang yang ada di Yogyakarta. Layanan pinjaman dari SAMDEDE ini menerima ijazah anda sebagai jaminan untuk mendapatkan sjeumlah uang. Diharapkan SAMDEDE ini bisa segera mengembangkan cabangnya di kota-kota besar lain, seperti di Jakarta dan juga Semarang.

Demikianlah tadi penjelasan mengenai di mana 3 tempat pinjam uang jaminan ijazah SMA yang siap untuk membantu anda saat kesulitan uang. Jadi sekarang anda sudah tahu bukan ke mana harus menjaminkan ijazah anda untuk meminjam uang? Jangan ragu lagi untuk mengajukan pinjaman dan semoga anda bisa segera mengatasi masalah keuangan anda. Semoga bermanfaat!

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *