Categories: Tabel Pinjaman KTA

Tabel Pemberian Kta 2019 Bank Bni

Tabel Angsuran Pinjaman KTA 2019 Bank BNI

Tertarik mengajukan KTA di bank BNI dengan bunga murah ? Eits..jangan buru-buru, alangkah baiknya kita simak apalagi dahulan tabel sokongan KTA 2019 Bank BNI selaku salah satu citra wacana besaran ongkos yang mesti dicicil tiap bulannya. Tidak cuma selaku citra saja, melainkan hal tersebut juga selaku simulasi akan perkiraan nantinya kita bisa mengeluarkan duit angsursan bulanan atau tidak.

Kredit Tanpa Agunan Dengan Produk Fleksi Bank BNI

Sebelum menyaksikan tabel sokongan KTA bank BNI, apalagi dulu kita pahami definisi produk fleksi. Produk ini merupakan salah satu produk dari Bank Negara Indonesia yang menampilkan kepraktisan terhadap nasabah bank BNI yang mengerjakan payroll atau menerima honor lewat metode penggajian di Bank BNI.

Berbagai kepentingan yang dialami dengan jalan dana mendesak, produk ini merupakan salah satu penyelesaian terbaik. Bank BNI sudah menerima predikat paling besar ke-4 di Indonesia menurut total aset, total kredit, maupun total dana pihak ketiga. Sehingga bank BNI akan  memberikan faedah lebih terhadap seluruh nasabahnya.

Tabel Angsuran KTA 2019 Produk Fleksi

Angsuran bulanan merupakan setoran yang berupa cicilan pokok beserta dengan suku bungan yang sudah di berikan bank. Bank BNI menampilkan angsuran terhadap nasabah dengan opsi rentang waktu 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan, dan bulan. Setiap besaran angsuraa juga dikenakan besaran suku bunga yang berbeda.  Untuk lebih lengkap sanggup dilihat di tabel angsuran KTA 2019 di Bank BNI :

Dari Tabel Angsuran KTA 2019 Bank BNI sanggup di jabarkan suku bunga menjadi 5 bagian. Setiap angsuran diberikan suku bunga yang berbeda-beda. Maksimal besaran bunga yang diberikan BNI tidak hingga 2 % per bulan. Itu cukup menggiurkan. Dalam tabel angsuran KTA 2019 Bank BNI juga sudah disebutkan dengan terang total angsuran yang mesti dibayarkan. Untuk lebih lengkap, berikut ini hitungan besaran suku bunga yang diberikan Bank BNI :

Artikel Pinjaman KTA :

1. Peminjaman Jangka Waktu Hingga 12 Bulan

Untuk peminjaman dengan rentang waktu optimal  12 bulan akan dikenakan suku bungan sebesar 0,88%. Sebagai pola jikalau seorang nasabah meminjam duit sebesar 5 juta rupiah, maka bunga yang ditemukan setiap bulan merupakan 0,88% dari 5 juta rupiah yakni sekitar 44.000 dan ditambah duit pokok sebesar 414.417 sehingga angsuran yang mesti dibayaran sebesar 460.417 setiap bulannya.

2. Peminjaman Jangka Waktu Antara 15 Bulan Hingga 24 Bulan

Tabel Pinjaman KTA Bank BRI Terbaru

Daftar Tabel Pembayaran Pinjaman KTA Bank 2019

Tabel Angsuran Pinjaman KTA Mandiri Dan Jenis Produknya

Tabel Pinjaman KTA 2019 Standard Chartered

Cek Tabel Cicilan KTA 2019 Untuk DBS Berikut Ini

Memahami Simulasi Tabel Pinjaman KTA

Untuk peminjaman dengan rentang waktu antara 15 bulan hingga 24 bulan akan dikenakan suku bungan sebesar 0,92%. Sebagai pola jikalau seorang nasabah meminjam duit sebesar 5 juta rupiah, maka bunga yang ditemukan setiap bulan merupakan 0,92% dari 5 juta rupiah yakni sekitar 46.000 dan ditambah duit pokok sebesar 208.167 sehingga angsuran yang mesti dibayaran sebesar 254.167 setiap bulannya.

3. Peminjaman Jangka Waktu Antara 27 Bulan Hingga 36 Bulan

Untuk peminjaman dengan rentang waktu antara 27 bulan hingga 36  bulan akan dikenakan suku bungan sebesar 0,96%. Sebagai pola jikalau seorang nasabah meminjam duit sebesar 5 juta rupiah, maka bunga yang ditemukan setiap bulan merupakan 0,96% dari 5 juta rupiah yakni sekitar 48.000 dan ditambah duit pokok sebesar 138.806 sehingga angsuran yang mesti dibayaran sebesar 186.806 setiap bulannya.

4. Peminjaman Jangka Waktu Antara 39 Bulan Hingga 48 Bulan

Untuk peminjaman dengan rentang waktu 39 bulan hingga 48  bulan akan dikenakan suku bungan sebesar 1 %. Sebagai pola jikalau seorang nasabah meminjam duit sebesar 5 juta rupiah, maka bunga yang ditemukan setiap bulan merupakan 1 % dari 5 juta rupiah yakni sekitar 50.000 dan ditambah duit pokok sebesar 104.167 sehingga angsuran yang mesti dibayaran sebesar 154.167 setiap bulannya.

5. Peminjaman Jangka Waktu Hingga 60 Bulan

Untuk peminjaman dengan rentang waktu  hingga 60  bulan akan dikenakan suku bungan sebesar 1,04 %. Sebagai pola jikalau seorang nasabah meminjam duit sebesar 5 juta rupiah, maka bunga yang ditemukan setiap bulan merupakan 1,04 % dari 5 juta rupiah yakni sekitar 52.000 dan ditambah duit pokok sebesar 83.417 sehingga angsuran yang mesti dibayaran sebesar 135.417 setiap bulannya.

 

Download WordPress ThemesDownload Best WordPress Themes Free DownloadDownload WordPress Themes FreeDownload WordPress Themes Freefree download udemy coursedownload lava firmwareDownload WordPress Themes Freeudemy paid course free download

rizved al

Recent Posts

3 trik aman baca Chat WA Tanpa Diketahui Oleh Pengirimnya

Sampai saat ini, aplikasi WhatsApp masih menjadi raja layanan berkirim pesan secara online. Hal ini tentu saja karena berbagai fitur…

4 minggu ago

Kepala BKPM Bahlil: Gak Ada Tukang Palak di Investasi RI! – TPMNews

Jakarta, tpmnews - RI terus aktif menggaet investor di sektor industri hilir pertambangan, khususnya untuk mengembangkan industri baterai kendaraan listrik…

4 minggu ago

Jreng! Australia Kini Punya Senjata Nuklir, RI Kasih Respons – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI buka suara mengenai pembentukan AUKUS. Ini adalah aliansi pertahanan baru antara Amerika…

4 minggu ago

Siap-siap! KKP Atur Penangkapan Terukur Mulai 1 Januari 2022 – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Pemerintah akan mengeluarkan aturan baru mengenai kuota penangkapan ikan. Nantinya ikan yang ditangkap akan diatur jumlahnya hingga…

4 minggu ago

Murah di Inggris, Brompton Ini Tembus Rp 40 Juta di RI – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Harga sepeda Brompton saat ini dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan. Harga ini turun dari tahun lalu…

4 minggu ago

Strategi BKMS Kelola 5 Kluster Bisnis di KEK Gresik JIIPE – TPMNews

Jakarta, tpmnews- Direktur Utama PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS), Bambang Setiono menyambut positif penetapan Kawasan Integrated Industrial Port Estate…

4 minggu ago