Menu
Media Informasi Keuangan

Seorang Pria Selingkuh Dengan Mertua Viral Di Media Sosial

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Belakangan ada berita viral dari sebuah cerita di media sosial. Dan kenyataannya, kisah tersebut melibatkan seorang aktris di Taiwan.

Menurut yang dilansir dari laman Strait Times, aktris yang dimaksud bernama Jiang Ping. Ia memaparkan permasalahan yang dialami pada rumah tangganya di acara talk show.

Ia mengungkap bahwa suaminya sudah selingkuh. Yang menjadikan hal tersebut menyakitkan, fakta dibalik perselingkuhan tersebut, suami Jiang Ping selingkuh dengan ibu kandungnya sendiri.

Karena curhatan tersebut, rumah tangga Jiang Ping ramai diperbincangkan di Taiwan. Bahkan ia juga bercerita bahwa gairah pada rumah tangga yang ia bangun turun pasca tujuh tahun menjalin pernikahan.

Sebelumnya Jiang Ping juga sempat datang ke peramal untuk mencari tahu penyebab dari kerenggangan tersebut. Pada saat itu, ia diberi tahu bahwa sang suami sudah menjalin hubungan perselingkuhan.

Karena mendapat penjelasan tersebut, Jiang Ping langsung melakukan konfirmasi masalah tersebut dengan ibunya. Melalui sambungan telepon, ia mengungkap fakta  yang sangat mengejutkan, tepatnya yang baru ia peroleh dari suaminya.

“Aku tidak tahu bagaimana harus mengatakan ini tapi aku baru mendengar dari suamiku bahwa kalian berdua berhubungan?” ucap Jiang Ping pada ibunya.

Karena telepon langsung ditutup, Jiang Ping pun langsung berkunjung ke rumah sang ibu. Reaksi yang diperoleh pun cukup mengejutkan. “Dia membuka pintu sedikit tapi ketika dia melihatku, dia langsung menutupnya,” lanjut Jiang Ping.

Pulang kerumah, Jiang Ping mengobrol dengan suami dan berkata. “Kalau aku tidak melakukannya, ibumu akan pergi dengan orang lain.” jelas Jiang Ping menirukan ucapan suami.

“Pada saat itu, ibuku sedang sakit dan ingin pergi ke tempat pijat. Suamiku berkata dia tahu cara memijat dan mulai menolongnya dan mereka akhirnya berhubungan seks,” jelas Jiang di acara talkshow.

“Dia jauh lebih tua dariku tapi perbedaan usianya dengan ibuku hanya tujuh tahun. Jadi mereka bisa berkomunikasi dengan mudah,” paparnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *