Menu
Media Informasi Keuangan

Sedang Viral Tweet Minta Donasi Biaya Nikah Di Kitabisa

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Sekedar untuk informasi, Kitabisa merupakan salah satu crowdfounding yang sering menggalang dana untuk beberapa kebutuhan.

Dan baru -baru ini, netizen kembali dihebohkan dengan hal pembicaraan donasi untuk pernikahan dengan jumlah hingga jutaan rupiah. Hal tersebut juga sempat viral di media sosial.

Postingan diunggah oleh akun Twitter @hendralm, dengan keterangan lumayan panjang untuk menjelaskan tentang hal tersebut. Bahkan yang meminta donasi masih tergolong PNS.

“PNS minta donasi buat biaya pesta nikah. Di luar sana ada guru honorer yang gajinya cuma 300.000/bulan bela-belain jalan kaki 18 km sehari. Wow,” tulis @hendralm pada unggahannya.

Sontak, hal tersebut memperoleh banyak sorotan dari kalangan publik Twitter. Dalam hal ini, tidak sedikit yang mendukung, namun banyak pula yang kontra dengan adanya donasi tersebut.

“Yaudah kan mereka ga maksa lo buat ngasih donasi juga kan.” komentar akun @aryprm.

“Namanya juga pengemis, ya ga maksa. Kalau maksa namanya preman,” timpal akun @assyauqiii

“Gaji ku 300 rb perbulan guru honorer.. Nikah nabung sendiri.. Pontang panting ngelesi dari jam 1 sampai jam 8 malam.. Ini PNS minta bantuan.. Ya sana sekolahin sk ke bank.. Yg kayak gini jdi PNS,” imbuh @widiyakiko.

“Baru tadi siang ngobrol sama rekan kerja, PNS gengsi dan jiwa hedonnya tinggi,” tulis @yanimulya96.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *