Menu
Media Informasi Keuangan

Sarri : Lokomotiv Punya Serangan Balik Yang Akan Merepotkan Juventus

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Turin – Maurizio Sarri selaku pelatih Juventus, memberikan wanti-wanti kepada anak asuhnya untuk tetap waspada dengan Lokomotiv Moskow. Pasalnya, klub wakil Rusia tersebut dinilai mempunyai serangan balik yang cukup berbahaya.

Seperti yang diketahui, Juventus akan bertemu dengan Lokomotiv pada matchday ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Pada laga tersebut, Si Nyonya Tua lebih di favoritkan menjadi pemenang.

Pasalnya selain bermain dikandang, Juventus juga mempunyai materi bermain yang lebih baik dibanding Lokomotiv. Akan tetapi, Sarri tetap tidak mau menganggap enteng sang lawan.

Sarri menilai, tim yang di asuh Yuri Semin tersebut mempunyai peluang untuk merepotkan Juventus. Yakni dengan skema serangan balik cepat yang mereka kuasai. Untuk saat ini, Lokomotiv sendiri tengah tampil apik pada kompetisi domestik.

Mereka mampu meraih puncak klasemen sementara Liga Rusia dengan menorehkan 29 poin. Sedangkan pada Liga Champions, Parovizy juga mempunyai permainan yang baik.

Dari dua laga yang sudah dijalani, Lokomotiv mampu mengumpulkan tiga poin. Mereka hanya terpaut jarak satu poin dari Juventus, yang saat ini memuncaki klasemen Grup D.

“Kami bermain melawan tim yang kuat. Mereka mengalami musim yang baik dan melebihi ekspektasi semua orang,” papr Sarri seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

“Lokomotiv tahu cara menutup laga dengan hasil yang baik. Mereka berbahaya saat mampu mencuri bola di tengah lapangan,” lanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *