Menu
Media Informasi Keuangan

Sang Anak Ungkap Jika Risma Ditawari Jadi Menteri Jokowi

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Surabaya – Santer kabar bahwa nama Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini juga masuk pada daftar nama calon kabinet Jokowi pada periode kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dan tawaran terkait calon menteri tersebut juga dibenarkan oleh putra sulungnya.

Putra sulung Wali Kota Surabaya, Fuad Benardi mengaku jika ibunya memperoleh tawaran untuk duduk pada jajaran Menteri Presiden Jokowi. Ia menyebut jika hal tersebut pernah dibicarakan oleh sang ibu bersama keluarga.

“Kemarin sempat ngomong kalau ditawari (menteri), sudah beberapa bulan lalu sih. Cuma ndak (tidak) ngomong ibu (siapa yang menawari) waktu itu,” papar Fuad seperti dilansir dari merdeka.com, Senin (21/10/2019) malam.

Selanjutnya, pihak kelurga pun memberikan dukungan atas keputusan yang nantinya akan diambil oleh bu Risma. Pasalnya beliau pasti sudah memperhitungkan dampak baik dan buruknya.

“Saya mendukung langkah ibu untuk kedepannya mau seperti apa. Kalau mendapat perintah dari pak Jokowi itu kan amanah, dan juga pengabdian terhadap bangsa dan negara ini. Pokoknya kami setuju dengan langkah ibu, pasti beliau juga sudah mempertimbangkan baik buruknya seperti apa,” tegas Fuad.

Sedangkan dari pihak Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Pemkot Surabaya, Febriadhitya Prajatara, mengatakan bahwa Risma sedang tidak ada di Surabaya. Hingga saat ini pun beliau masih belum aktif bekerja.

“Ibu (Risma) baru pulang dari undangan Unicef. Seharusnya, saat ini masih perjalanan pulang. Namun, sampai dimana saya sudah WA staff yang mendampingi ibu masih centang satu. Mungkin masih di pesawat,” paparnya, Senin (21/10/2019).

Lebih lanjut, Febri juga mengaku bahwa dirinya tidak memonitor aktivitas Ibu Risma. “Jam segitu enggak lah. Saya tidak monitor (keberadaan Risma di Jakarta) beliau. Terakhir kontak jam 09.00 Wib tadi,” paparnya.

“Enggak ada jadwal ke Jakarta. Besok juga tidak ada. Harusnya malam ini sudah tiba kembali ke Surabaya,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *