Menu
Media Informasi Keuangan

Rencana Amanda Rawles Di Tahun 2020

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Jelang akhir tahun 2019, aktris muda Amanda Rawles mengungkap keinginannya di tahun depan.

Amanda mengaku, jika ditahun 2019 ini diirnya masih belum bisa mewujudkan target untuk melanjutkan pendidikan, hal tersebut terhitung sejak dua tahun lalu.

Sehingga, salah satu resolusi gadis kelahiran 25 Agustus 2000 tersebut, awal tahun depan akan mengambil studi jenjang sarjana di Australia.

Pasalnya, Amanda menilai jika pendidikan meruapakan suatu hal yang penting. Bahkan ia mengatakan, waktu sekolah tidak bisa ditunggu. Melainkan harus diciptakan sendiri.

“Insya Allah melanjutkan pendidikan, rencana aku akan ambil matrikulasi-nya dulu 4 bulan baru lanjut ke university. Aku memilih sekolah lagi karena aku suka belajar dan pengin┬ásejenak hidup lebih normal nggak pergi pagi pulang pagi karena pekerjaan,” jelas Amanda ketika ditemui di Makarizo Hair Talk, Jakarta, Sabtu (28/12/2019).

Terlepas dari itu, ia juga berkeinginan untuk memperbaiki gaya hidup, serta belajar lebih giat dalam mengembangkan karakter akting.

“Aku pengin banget ngembangin karakter akting aku jadi lebih menantang dan berbeda, misalnya main film action,” papar Amanda.

“Pengin banyakin air putih, kurangi makanan berminyak, dan rencana aku pengin diet vegan buat bantu lingkungan juga,” lanjutnya.

“Bila perlu kita catat ya, seperti yang sudah aku lakukan misalkan ada keinginan aku bikin catatan atau semacam bucket list agar bisa terwujud satu per satu,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *