Menu
Media Informasi Keuangan

Punya Masalah Pendengaran, Aming Pakai Alat Bantu Dengar

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu sempat bertemu dengan Aming, tepatnya dalam salah satu acara. Dan pada kesempatan tersebut, Deddy melihat bahwa Aming tengah mengenakan alat bantu dengar pada salah satu telinganya.

Saat ini, pada Channel Youtube Deddy Corbuzier, pertemuan tersebut sudah tayang dan bisa ditonton secara langsung.

Pada pemaparannya, Aming mengaku bahwa dirinya memang mempunyai masalah dengan alat pendengaran, ditanya sejak kapan, Aming tidak bisa memastikan mulai kapan masalah tersebut terjadi.

“Iya gue memang punya masalah pendengaran. Sejak kapannya gue nggak tahu,” jelas Aming.

Lebih lanjut, Aming juga menyebut bahwa hal tersebut terjadi karena ada kelainan pada organ paru yang hingga saat ini masih di deritanya.

Sembari mengira-ngira, Aming berujar bahwa bisa saja hal tersebut lantaran efek obat yang sudah ia konsumsi.

“Jadi karena gue punya kelainan paru-paru, mungkin efek pengobatannya ke pendengaran ya gue juga baru tahu sih masalah itu,” jelas Aming melanjutkan.

Dijelaskan pula bahwa Aming memakai alat bantu tersebut hanya pada saat tertentu saja. Misal ketika ia sedang capek, maka mungkin ia akan menggunakan dua alat. Namun jika pada hari biasa, pakai satu alat sudah dirasa cukup.

“Kalau misalnya gue lagi capek banget ya gue pakai 2 tapi kalau nggak ya satu juga cukup,” paparnya.

Seperti yang diketahui, dinyatakan cukup lama vakum, belakangan Aming kembali sering muncul pada dunia pertelevisian. Sehingga gosip terkait dirinya pun kembali bermunculan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *