oleh

Pinjaman Online Tanpa Jaminan Tunaiku

-Tak Berkategori


– Tunaiku ialah produk tunjangan online tanpa jaminan dari Amar Bank, bank asal Surabaya yang telah bangkit sejak 1991. Tunaiku hadir pertama kali pada 2014 dengan produk andalannya kredit tanpa agunan yang memprioritaskan kecepatan dan fasilitas sebab semua prosesnya berbasis online. Hanya dengan modal KTP saja, anda telah mampu mengajukan tunjangan mulai dari Rp 2 juta sampai Rp 20 juta dengan tenor santunan mulai dari 6 bulan sampai 20 bulan.

Proses peminjaman yang berlangsung mudah dan cepat sehingga dalam proses mengumpulkan, menganalisis, dan memproses santunan hanya memerlukan waktu 24 jam saja. Sehingga Tunaiku ialah salah satu pilihan tepat saat memerlukan pinjaman online cepat cair.

Baca Juga: Penyedia Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Salah satu fasilitas dari penyedia pertolongan online ini selain tanpa agunan sama sekali yakni pihak Tunaiku tidak akan melaksanakan survei tempat tinggal/rumah nasabah serta tidak perlu mempunyai kartu kredit dan NPWP sebagai syarat pengajuan.

Tertarik mengajukan dukungan online tanpa jaminan di Tunaiku, simak postingan berikut ini untuk mengetahui patokan pengajuan, suku bunga dan ongkos serta informasi-gosip yang lain yang berhubungan dengan Tunaiku.

Baca Juga: KTA Khusus Pemain Online Shop

Persyaratan Pengajuan

Untuk mampu mengajukan dukungan online ini, beberapa syarat mesti dipenuhi calon nasabah.

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia 21 – 55 tahun
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Memiliki rekening atas nama eksklusif yang telah aktif minimal 3 bulan
  • Memiliki masa kerja minimal 3 bulan
  • Berdomisili di tempat layanan (kawasan layanan mampu anda lihat pada tabel dibawah ini)


Daerah Layanan
Sampai dengan ketika ini, Tunaiku cuma melayani derma bagi nasabah yang berdomisili di daerah:

PulauWilayah
JawaJabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Gresik, Sidoarjo, Surabaya
SumateraMedan, Palembang, Pekanbaru
BaliDenpasar
SulawesiMakassar


Suku Bunga

Suku bunga pinjaman yang disediakan tergolong rendah ialah berkisar 3% – 4% per bulan atau bunga maksimum pertahun (APR) sebesar 36% – 48%.

Biaya dan Denda

Selain bunga pertolongan yang akan dibebankan saat mengajukan dukungan online ini, ada beberapa ongkos layanan serta denda yang akan diterima ketika melaksanakan keterlambatan pembayaran. Rincian biaya dan denda sebagai berikut:

  • Biaya manajemen sebesar Rp 540.000,-
  • Denda keterlambatan pembayaran sebesar 0.16% per hari
  • Denda keterlambatan Rp 150.000,- per bulan
  • Bebas biaya pelunasan lebih permulaan

Baca Juga: KTA Tanpa Kartu Kredit dari Commonwealth Bank

Ilustrasi Perhitungan Kredit

  • Jika mengambil tunjangan sebesar Rp 10 juta dengan tenor pertolongan selama 12 bulan
  • Maka cicilan per bulan berkisar Rp 1.167.960 – Rp 1.276.210
  • Dengan total pembayaran dukungan berkisar Rp 14.795.177 – Rp 16.575.654


Cara Mengajukan Pinjaman

Untuk melaksanakan pengajuan pertolongan, ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Pendaftaran, kerjakan registrasi derma lewat situs resmi ataupun aplikasi resmi Tunaiku. Aplikasi Tunaiku bisa anda unduh di Playstore melalui link berikut ini: Tunaiku APK
  2. Cek status pertolongan Tunaiku anda sesudah kurang lebih 24 jam setelah anda melaksanakan registrasi.
  3. Konfirmasi Pinjaman, isi berita untuk pengantaran perjanjian oleh kurir (diproses dalam 1-3 hari kerja)
  4. Tanda Tangan Kontrak, berjumpa dengan kurir untuk konfirmasi KTP dan tanda tangan kesepakatan (akan dijalankan dalam 1-3 hari kerja)
  5. Pencairan Dana Pinjaman, tunggu sekitar 1-3 hari kerja dana akan dicairkan ke rekening anda.

Baca Juga: Penyedia Pinjaman Online Terpercaya 2019

Tunaiku menyediakan fitur Pinjam Lagi khusus bagi para nasabah yang sudah menyelesaikan cicilan pertolongan dan bagi nasabah yang sudah memasuki periode cicilan ke-8 yang ingin memajukan sumbangan (top-up). Kunjungi tautan berikut untuk mengetahui info selengkapnya: Tunaiku Pinjam Lagi

Jangan ragu atau takut tertipu jika anda terpesona mengajukan pinjaman online di Tunaiku, alasannya hingga saat ini Tunaiku telah menyalurkan pemberian sampai lebih dari Rp 1 triliun serta aplikasi resmi Tunaiku telah diunduh lebih dari 1 juta nasabah di Indonesia dengan rating aplikasi sebesar 4.4/5 di Playstore.

Untuk problem data nasabah, Tunaiku yang berada dibawah naungan bank resmi di Indonesia (Amar Bank) berusaha sebaik mungkin untuk melindungi data nasabah supaya tidak disalahgunakan pihak lain. Selain itu, Amar Bank selaku induk dari produk KTA online ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia serta menerima penghargaan Indonesia Best Banking 2018 dari Warta Ekonomi.

Baca Juga: Tips Agar Pengajuan KTA Disetujui

Demikian berita terkait tunjangan online tanpa jaminan cepat cair dan terpercaya dari Tunaiku, semoga bermanfaat dan menunjukkan info untuk anda yang membutuhkan kredit tanpa agunan dengan proses yang cepat dan tolok ukur yang mudah.