Persib Merchandise Store Yang Mempermudah Bobotoh Dalam Memakai Produk Asli Dari Persib

www.melex.id.com – Persib Bandung merupakan salah satu klub profesional di Indonesia yang mempunyai nama besar dan basis supporter dimana-mana. Tentu dari banyaknya bobotoh tersebut, akan banyak yang meminati untuk memakai produk asli Persib. Mungkin tidak hanya warga bandung yang sengaja membeli produk asli bandung tersebut, bahkan ada warga luar negeri yang sengaja datang ke bandung hanya untuk membeli produk asli Persib Bandung.

Karena menurutnya, Persib Bandung merupakan tim yang bagus dan terkenal sampai ke mancanegara. Serta basis supporter dari persib bandung yang ada diberbagai daerah bahkan berbagai negara. Yang membuatnya tersanjung dengan Persib Bandung dan ingin memiliki merchandise original dari Persib Bandung.

Guna memfasilitasi keinginan bobotoh dalam hal membeli produk asli Persib Bandung. PT PBB ( Persib Bandung Bermartabat ) secara resmi membuka Persib Merchandise Store pada tanggal 18 Maret 2018 yang lalu. Dengan mengusung tema Sport, Fashion and Pride.

Tema sport karena memang sadar bahwa Persib Bandung sendiri merupakan bagian dari klub sepakbola. Yang harus mengedepankan nilai-nilai luhur olahraga seperti respect, kebersamaan, kerjasama dan juga sportifitas. Sedangkan untuk tema fashion sendiri diambil karena bandung sendiri merupakan salah satu pusat fashion di Indonesia. Sehingga Persib terpacu dapat memenuhi keinginan bobotoh PERSIB dalam berpakaian bertemakan sport ataupun casual.

Persib Merchandise Store sendiri akan selalu berupaya untuk menyajikan fashion yang terbaru unik dan tentunya menyesuaikan dengan trend global. Sehingga nantinya bobotoh akan merasa bangga dalam memakai produk asli dari Persib Bandung.

Dengan adanya Persib Merchandise Store ini tentu Persib ingin lebih dekat lagi dan menyatukan semangat bobotoh dalam mendukung tim Persib Bandung. Nantinya, bobotoh selain bisa membeli langsung ditempat. Berbagai produk mulai dari T-Shirt, Jaket, Celana, Pakaian Bayi, Aksesoris, hingga Jersey Pemain semuanya dapat dibeli melalui online di website resmi persib store.

Sedangkan menurut Direktur PT PBB yakni Teddy Tjahjono tujuan lain dari Persib Merchandise Store ialah upaya persib untuk terus dekat bersama bobotoh. Dan juga store ini dioprasikan dengan asas ekonomi kerakyatan, sebab beberapa produk merupakan hasil dari beberapa UKM lokal bandung. Termasuk beberapa komunitas yang ada di kota bandung.

Bagi anda yang ingin memiliki semua pernak pernik Persib Bandung yang asli, silahkan datang langsung ke Persib Merchandise Store. Yang ada di lantai 2 gedung graha persib di Jl. Sulanjana Nomor 17 Bandung.

#AyoBangunPersib #PersibMerchandiseStore

rizved al

Recent Posts

Kepala BKPM Bahlil: Gak Ada Tukang Palak di Investasi RI! – TPMNews

Jakarta, tpmnews - RI terus aktif menggaet investor di sektor industri hilir pertambangan, khususnya untuk mengembangkan industri baterai kendaraan listrik…

3 hari ago

Jreng! Australia Kini Punya Senjata Nuklir, RI Kasih Respons – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI buka suara mengenai pembentukan AUKUS. Ini adalah aliansi pertahanan baru antara Amerika…

3 hari ago

Siap-siap! KKP Atur Penangkapan Terukur Mulai 1 Januari 2022 – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Pemerintah akan mengeluarkan aturan baru mengenai kuota penangkapan ikan. Nantinya ikan yang ditangkap akan diatur jumlahnya hingga…

3 hari ago

Murah di Inggris, Brompton Ini Tembus Rp 40 Juta di RI – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Harga sepeda Brompton saat ini dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan. Harga ini turun dari tahun lalu…

3 hari ago

Strategi BKMS Kelola 5 Kluster Bisnis di KEK Gresik JIIPE – TPMNews

Jakarta, tpmnews- Direktur Utama PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS), Bambang Setiono menyambut positif penetapan Kawasan Integrated Industrial Port Estate…

3 hari ago

Fakta! Virus Ini Berhasil Dikalahkan Manusia dengan 2 Senjata – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Profesor asal Kongo, Jean-Jacques Muyembe, mengatakan virus Ebola telah dikalahkan. Ahli virologi berusia 79 tahun ini mengatakan…

3 hari ago