Penjelasan Pihak Toko Terkait Produk Tas Kulit Berjamur Yang Tengah Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia, yang sudah ditutup sejak 18 Maret 2020 lalu, lantaran pandemi Covid-19, mengalami kejadian yang kurang mengenakkan.

Berdasar dari foto yang beredar di internet, tampak tas dan sepatu dari beberapa toko sudah berjamur karena berada dalam kondisi lembab tanpa udara dan AC.

Tidak hanya tas dan sepatu, akan tetapi dompet kulit, ikat pinggang, dan tempat duduk untuk mengenakan sepatu juga dipenuhi dengan jamur.

“Semua barang rusak setelah dibiarkan di toko selama dua bulan,” ujar pengguna Facebook Nex Nezeum dalam postingan yang dikutip Kompas.com, Rabu (13/5/2020).

Postingan tersebut sudah dibagikan lebih dari 46 ribu kali sejak diunggah. Menurut kabar, pasca foto tersebut beredar, pada Minggu (10/5/2020) lalu, para pihak terkait sudah mengganti barang-barang yang dipajang tersebut.

Sehari setelahnya, department store Metrojaya, mengeluarkan pernyataan bahwa beberapa foto tokonya di pusat perbelanjaan Suria Sabah, sudah viral di media sosial.

“Semua barang yang rusak sekarang telah dihapus dari rak kami dan diganti dengan stok baru,” papar mereka.

Mereka mengaku jika pengambilan foto-foto tersebut untuk kebutuhan internal, serta mereka sedang melakukan penyelidikan mengapa beberapa barang tersebut berjamur.

Dalam salah satu postingan di internet, juga terdapat video yang menggambarkan department store Metrojaya disinfeksi sebelum membuka kembali mal tersebut untuk umum.

Menurut kabar terbaru, outlet tersebut sudah mulai buka pada Rabu (13/5/2020).

rizved al

Recent Posts

Kepala BKPM Bahlil: Gak Ada Tukang Palak di Investasi RI! – TPMNews

Jakarta, tpmnews - RI terus aktif menggaet investor di sektor industri hilir pertambangan, khususnya untuk mengembangkan industri baterai kendaraan listrik…

2 hari ago

Jreng! Australia Kini Punya Senjata Nuklir, RI Kasih Respons – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI buka suara mengenai pembentukan AUKUS. Ini adalah aliansi pertahanan baru antara Amerika…

2 hari ago

Siap-siap! KKP Atur Penangkapan Terukur Mulai 1 Januari 2022 – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Pemerintah akan mengeluarkan aturan baru mengenai kuota penangkapan ikan. Nantinya ikan yang ditangkap akan diatur jumlahnya hingga…

2 hari ago

Murah di Inggris, Brompton Ini Tembus Rp 40 Juta di RI – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Harga sepeda Brompton saat ini dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan. Harga ini turun dari tahun lalu…

2 hari ago

Strategi BKMS Kelola 5 Kluster Bisnis di KEK Gresik JIIPE – TPMNews

Jakarta, tpmnews- Direktur Utama PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS), Bambang Setiono menyambut positif penetapan Kawasan Integrated Industrial Port Estate…

2 hari ago

Fakta! Virus Ini Berhasil Dikalahkan Manusia dengan 2 Senjata – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Profesor asal Kongo, Jean-Jacques Muyembe, mengatakan virus Ebola telah dikalahkan. Ahli virologi berusia 79 tahun ini mengatakan…

2 hari ago