Menu
Media Informasi Keuangan

Pembentangan Spanduk King of The King Viral Di Nganjuk

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Nganjuk – Spanduk King of The King juga dibentangkan di daerah Nganjuk. Video terkait pembentangan spanduk tersebut viral di media sosial.

Video dengan durasi 1 menit 28 detik tersebut menunjukkan pemasangan baliho sosialisasi. Narasinya disuarakan oleh seorang perempuan.

Suara perempuan tersebut menyebut nama lokasi pembentangan spanduk yang berada di pasar burung Warujayeng, Nganjuk.

Suara perempuan menyebutkan, untuk masyarakat Nganjuk agar tahu bahwa Indonesia Mercusuar Dunia berjanji melunasi semua hutang Indonesia.

Disebutkan, Indonesia Mercusuar Dunia (IMD) mengklaim mempunyai tujuan untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Berikut sedikit narasi yang terdengar pada video tersebut.

“Ini adalah proses pembentangan baliho IMD di A3 Nganjuk.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, kami dari A3 Nganjuk sedang sosialisasi tentang IMD Indonesia Mercusuar Dunia. Selamat datang kepada mister Pedro, yang mulia mister Dony Pedro, bahwa di a3 Nganjuk telah dibentangkan sebagai sosialisasi kepada masyarakat agar mengerti agar mengetahui bahwa IMD Indonesia Mercusuar Dunia.

Mister Dony Pedro melunasi hutang Indonesia untuk kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Di sini kami bentangkan di pasar, pasar manuk Warujayeng, pasar burung Warujayeng di mana di sini disaksikan oleh masyarakat sekitar, masyarakat sekitar pasar di sini sehingga mengetahui bahwa program IMD untuk kesejahteraan umat dari Sabang sampai Merauke, selamat datang, selamat datang selamat datang, bersama IMD Indonesia sejahtera, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh”

Kejadian dalam video dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Nganjuk AKP Nikolas Bagas berlokasi di Kabupaten Nganjuk.

“Benar itu kejadian di Nganjuk dan kami masih selidik,” ucap Nikolas dikutip dari detikcom, Kamis (30/1/2020).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *