Categories: Usaha

Menulis Postingan Dibayar Jutaan? Manfaatkan 7 Situs Web Ini

tempatpinjamuang-Menulis postingan dan dibayar hingga jutaan dapat menjadi penyelesaian buat kau yang kegemaran menulis dan sekaligus sanggup penghasilan selaku timbal baliknya. Nah ada beberapa situs web yang dapat menyalurkan minatmu ini, khususnya selaku penulis freelance.

tempatpinjamuang-Menariknya, sebagian besar situs web bagi penulis postingan online ini umumnya menerapkan hukum yang lebih ringan ketimbang media konvensional, khususnya penghasilan yang ditemukan lebih tinggi jadi bisa buat ditabung. Lumayan, penghasilan perhiasan dari sini bisa dipakai untuk investasi atau beli derma dari asuransi buat keluarga.

Selain penulis, banyak juga profesi yang lain yang menawan untuk dilirik alasannya menciptakan pendapatan yang besar hingga puluhan juta per bulannya, dengan komitment kerja yang fleksibel, diantaranya ada agen asuransi, bisnis online, dan influencer/YouTuber.

tempatpinjamuang-Nah, ingin tau apa saja situs web penulis postingan yang bakal bayar kau untuk menulis online? Yuk, lihat 7 rekomendasinya berikut ini.

Bacaan

1. Babe

tempatpinjamuang-Website pertama selaku wilayah kau menulis postingan dan dibayar juga merupakan Babe. Babe merupakan aplikasi portal gunjingan yang menyuguhkan beragam postingan mulai dari isu modern hingga gaya hidup.

tempatpinjamuang-Nah, layanan Babe ini membuka peluang buat para penulis jadi kontributor di aplikasi mereka. Kategori postingan yang Babe buka buat para kontributor merupakan politik, hiburan, dan Islam. Jadi, buat kau yang merasa jago menulis topik tersebut, coba deh.

tempatpinjamuang-Bayaran bila goresan pena kau berhasil lolos diterbitkan merupakan Rp 50 ribu per artikel. Bila goresan pena kau berhasil lolos minimal satu postingan aja per hari, kau bisa sanggup Rp 1,5 juta sebulan.

tempatpinjamuang-Wah, tidak mengecewakan banget, kan?

2. Vebma

tempatpinjamuang-Vebma.com merupakan portal postingan yang mengandalkan iklan selaku sumber pendapatan mereka. Nah, Vebma membuka peluang buat para penulis freelance untuk menjadi kontributor seumpama halnya Babe.

tempatpinjamuang-Mesk demikian, ada yang sedikit berlainan di Vebma dibandingkan dengan Babe. Di Vebma, kau gak hanya menulis postingan dan dibayar alasannya berhasil dipublikasikan aja, tetapi juga menurut jumlah pembaca.

tempatpinjamuang-Vebma menerapkan jumlah bayaran Rp10 ribu per tulisan. Bila goresan pena kau berhasil mendapat 1.000 page views, maka kau akan sanggup bonus Rp1.200. Page views merupakan jumlah kunjungan atau pembaca pada postingan hasil tulisanmu.

tempatpinjamuang-Terlihat sungguh sedikit di awal. Namun kalau kau berhasil mendapat semakin marak pembaca, maka goresan pena kau bisa jadi passive income.

tempatpinjamuang-Contoh, kau udah nulis 100 postingan dengan masing-masing postingan sekitar 30.000 page views setiap bulan. Kamu bisa sanggup Rp3,6 juta. Itu belum ditambah ke-100 postingan tersebut udah sanggup bayaran senilai Rp1 juta alasannya berhasil publish.

3. JalanTikus

tempatpinjamuang-Kamu yang gemar dengan topik teknologi bisa coba jadi kontributor di JalanTikus. Buat yang suka baca gunjingan teknologi udah niscaya kenal dengan situs web ini, ‘kan?

tempatpinjamuang-Di JalanTikus, goresan pena kau bakal dibayar senilai Rp50.000 sehabis dipublikasikan. Gak hanya dibayar, nama kau pun bakal dipajang sehingga dipahami selaku penulis teknologi. Kaprikornus selain menulis postingan dan dibayar, kau bisa manfaatkan juga sebagai portofolio pribadi supaya sanggup proyek penulisan lainnya.

4. Nulis.co.id

tempatpinjamuang-Nulis.co.id merupakan situs web yang menawarkan postingan kehidupan sehari-hari yang umumnya menyangkut tips. Media ini menawarkan peluang buat para penulis jadi kontributor.

tempatpinjamuang-Buat kau yang suka nulis postingan tips-tips sederhana yang berharga buat pembaca maka di sini tempatnya.

tempatpinjamuang-Bayaran di Nulis.co.id bisa dikatakan gak sebesar situs-situs yang udah disebutkan. Kamu bakal dibayar menurut iklan yang ditampilkan di goresan pena tersebut. Pihak Nulis.co.id gak menyebutkan secara spesifik pembagiannya.

tempatpinjamuang-Meski mencakup gak besar, gak ada salahnya sih buat coba. Lumayan lah ya, sambil menulis postingan dengan topik kesukaan terus dibayar juga.

5. UCNews

tempatpinjamuang-UCNews merupakan portal gunjingan dan postingan yang berbincang metode pengisian konten oleh kontributor.

tempatpinjamuang-Ada dua cara buat sanggup duit dari situs web penulis postingan satu ini. Pertama, kau mesti terikat buat menulis minimal 20 postingan orisinil per bulan. Kedua, kau mendapat bagi hasil dari iklan di postingan tersebut.

tempatpinjamuang-Gak diberi tahu kalau kau menulis postingan di sini akan dibayar berapa, tetapi UCNews menyatakan seorang penulis freelance bisa mendapat Rp10 juta per bulan.

6. Basabasi.co

tempatpinjamuang-Dibandingkan situs web penulis postingan yang udah disebutkan sebelum-sebelumnya, BasaBasi.co lebih idealis.

tempatpinjamuang-Di situs web BasaBasi.co, kau lebih dipacu buat bikin postingan yang lebih mendalam. Artikel yang diterima oleh BasaBasi merupakan cerpen, puisi, esai, resensi buku, dan postingan ringan.

tempatpinjamuang-Ketentuan menulis postingan di BasaBasi.co memang lebih kompleks namun kau akan dibayar dengan cukup menggiurkan juga. Kamu yang berhasil mempublikasikan cerpen di situs web ini bakal sanggup bayaran Rp300 ribu. Puisi bakal dibayar Rp250 ribu, esai Rp300 ribu, resensi buku Rp200 ribu, dan postingan ringan dibayar Rp100 ribu.

7. GetCraft

tempatpinjamuang-GetCraft berlainan dengan situs web penulis postingan lainnya. GetCraft merupakan platform yang mempertemukan antara penulis dengan klien.

tempatpinjamuang-Mirip dengan situs web Freelancer.com atau Projects.co.id tetapi GetCraft mengkhususkan diri buat para kreator konten.

tempatpinjamuang-Nah, di situs web ini kau bisa memoles profil kau semenawan mungkin dibarengi dengan portofolio. Nantinya, kau bisa pilih proyek yang kau bisa atau klien bakal menghubungi kamu.

tempatpinjamuang-Buat para penulis khususnya yang gres merintis karier menulis postingan dan ingin dibayar, situs-situs web di atas bisa kau coba. Meski bayarannya belum terlalu besar, tetapi situs web penulis postingan tersebut bisa jadi portofolio buat kamu.

tempatpinjamuang-Kamu bisa lihat seberapa menawan postingan kau di mata pembaca. Ini alasannya website-website tersebut udah punya pembaca setia. Beda dengan membangun blog sendiri yang mana kau mesti mengawali dari nol.

Punya penghasilan lebih dan mau investasi? Cari tahu opsi yang sesuai dengan cara berikut

Agar nilainya bertambah, penghasilan lebih semestinya diinvestasikan. Buat kau yang sedang mencari-cari opsi investasi, cari tahu aja dengan mengevaluasi profil risiko investasi berikut ini.

Gimana? Sudah paham? Mau sanggup kiat yang lain lagi eksklusif dari pakar di bidang karir? Cek eksklusif di Tanya tempatpinjamuang, dan kau bisa eksklusif kirim pertanyaan dan konsultasikan perkara kau dengan pakar bisnis berpengalaman.

Tags :

Tags: Usaha
rizved al

Recent Posts

3 trik aman baca Chat WA Tanpa Diketahui Oleh Pengirimnya

Sampai saat ini, aplikasi WhatsApp masih menjadi raja layanan berkirim pesan secara online. Hal ini tentu saja karena berbagai fitur…

4 minggu ago

Kepala BKPM Bahlil: Gak Ada Tukang Palak di Investasi RI! – TPMNews

Jakarta, tpmnews - RI terus aktif menggaet investor di sektor industri hilir pertambangan, khususnya untuk mengembangkan industri baterai kendaraan listrik…

4 minggu ago

Jreng! Australia Kini Punya Senjata Nuklir, RI Kasih Respons – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI buka suara mengenai pembentukan AUKUS. Ini adalah aliansi pertahanan baru antara Amerika…

4 minggu ago

Siap-siap! KKP Atur Penangkapan Terukur Mulai 1 Januari 2022 – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Pemerintah akan mengeluarkan aturan baru mengenai kuota penangkapan ikan. Nantinya ikan yang ditangkap akan diatur jumlahnya hingga…

4 minggu ago

Murah di Inggris, Brompton Ini Tembus Rp 40 Juta di RI – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Harga sepeda Brompton saat ini dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan. Harga ini turun dari tahun lalu…

4 minggu ago

Strategi BKMS Kelola 5 Kluster Bisnis di KEK Gresik JIIPE – TPMNews

Jakarta, tpmnews- Direktur Utama PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS), Bambang Setiono menyambut positif penetapan Kawasan Integrated Industrial Port Estate…

4 minggu ago