Menu
Media Informasi Keuangan

Mahathir : Saya Yakin Hubungan Malaysia Dan RI Akan Semakin Baik

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Mahathir Mohamad selaku Perdana Menteri Indonesia, meyakini bahwa hubungan antara Indonesia dengan Malaysia, pada masa pemerintahan kedua Joko Widodo (Jokowi) akan semakin erat.

Hal tersebut ia sampaikan pada pesan ucapan selamat, terkait dengan dilantiknya Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

Seperti yang terpantau pada Senin (21/10/2019), melalui pernyataan yang diunggah pada akun Twitternya, Mahathir menyebut bahwa ia percaya bahwa Indonesia yang berada dibawah kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf, akan tetap jaya, maju, serta negara semakin makmur.

“Saya yakin hubungan akrab serta kerjasama erat yang sedia terjalin antara Malaysia dan Indonesia, akan terus diperkukuhkan lagi demi kesejahteraan dan kemakmuran negara dan rakyat kita bersama,” tulis Mahathir, yang juga ikut serta hadir pada prosesi pelantikan Jokowi dan Ma’ruf, kemarin.

Sedangkan untuk sebelumnya, ucapan selamat juga datang dari Presiden Korea Selatan (Korsel), Moon Jae-in. Melalui akun Facebook probadinya, Moon menyebut, dibawah kepemimpinan Jokowi yang juga merangkul seluruh lapisan masyarakat, tentu Indonesia akan semakin menikmati pertumbuhan yang terbilang dinamis.

“Persahabatan dan rasa saling percaya yang ditunjukkan oko Widodo telah mendorong Korsel dan Indonesia untuk mewujudkan ‘Special Strategic Partnership’ yang merupakan satu-satunya di ASEAN,” tulis Moon.

“Saya berharap Korsel dan Indonesia akan terus berupaya mewujudkan kesejahteraan bersama, dengan memadukan visi ‘Indonesia Maju’ dan ‘New Southern Policy’ sebagaimana yang kita lakukan selama ini,” lanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *