Menu
Media Informasi Keuangan

Lantaran Cemburu, Suami Di Malang Gergaji Istri Dan Tewas Bunuh Diri

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Surabaya – Warga di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang heboh dengan seorang ibu rumah tangga ditemukan dalam keadaan leher terluka.

A (34) di gergaji oleh suaminya, K (37) di rumahnya sendiri. Pelaku akhirnya mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai dua.

Aksi yang dilakukan oleh suami ini diduga lantaran cemburu. Dijelaskan oleh Kapolsek Singosari, AKP Farid Fathoni, penganiayaan bermula ketika korban bersama anaknya tengah menonton teevisi di rumahnya, sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (9/5/2020).

Secara tiba-tiba, pelaku datang serta mengajak dua anaknya masuk dan mengunci di dalam kamar. Pelaku selanjutnya menghampiri istrinya dan terjadi cekcok.

“Tiba-tiba pelaku diketahui terjatuh dari genting. Warga yang melihat pelaku jatuh kemudian segera menghampiri menolongnya,” ungkap Farid.

“Tapi pintu rumah dalam kondisi terkunci. Pintu rumah kemudian dibuka oleh anak korban dan setelah digeledah, warga menemukan korban dalam keadaan terkapar di lantai ruang menonton TV dengan leher terluka. Warga juga menemukan gergaji dengan noda darah di lokasi kejadian,” imbuh Farid.

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo juga membenarkan, korban mengalami luka leher akibat dari perbuatan suaminya.

“Luka pada leher korban karena perbuatan suami sendiri. Penganiayaan dilakukan dengan menggunakan gergaji,” jelas Andaru, dikutip dari Detikcom.

“Selanjutnya petugas mendatangkan ambulans dan kembali membawa pelaku ke puskesmas, namun dalam perjalanan pelaku meninggal dunia,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *