Menu
Media Informasi Keuangan

Kaesang Mengucapkan Terima Kasih Pada Para Donatur Kuliahnya

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Setalah resmi lulus kuliah, Kaesang Pangarep menyampaikan rasa bahagianya. Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut mengucapkan banyak terima kasih, khususnya bagi para donatur atau pelanggan dari usahanya.

Lebih tepatnya, Kaesang mengucapkan terima kasih tersebut pada pada para pembeli bisnis kulinernya, seperti halnya Sang Pisang hingga Mangkokku. Ia menilai, melalui jasa mereka, dirinya bisa lancar kuliah dan bahkan sudah di wisuda.

Rasa terima kasih tersebut diungkap Kaesang pada salah satu postingan di akun Twitternya. “Terima kasih yang sudah bersedia membeli @sangjavas @SangPisang2017 @SiapMas @markobar1996 mangkokku. Terima kasih sudah menjadi donatur uang kuliah dan wisuda saya,” kicau Kaesang pada akun Twitter pribadinya.

Sontak saja, tweet dari Kaesang tersebut disukai oleh begitu banyak warganet. Terlepas dari itu, sudah semestinya jika netizen juga membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar.

“Enak bgt ya turut dibiayain sama aku juga, karena beli sang pisang,” komentar akun @sonia**s.

“Alhamdulillah aku salah satu donatur kuliah tukang pisang,” timpal @baek**mmy.

Akan tetapi, terdapat juga warganet yang meminta untuk Kaesang supaya bisa balas budi. Mereka berseloroh pada kekasih Felicia Tissue tersebut dengan memberikan sebuah kejutan lantaran sudah dibantu biaya kuliahnya hingga lulus.

“Berhubung sudah lulus silahkan di kembalikan itung itung balas budi,” tulis @agustin**enka.

“Kasi lah sedikit diskon untuk pelanggan sang pisang atau markobar.. itung2 balas budi,” imbuh @maudymau**da2.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *