Menu
Media Informasi Keuangan

Jennifer Lopez Buat Video, Dedikasi Untuk Tenaga Medis Pejuang Corona

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Penyanyi Jennifer Lopez (JLo) mengucapkan terima kasih kepada para tim medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi corona atau Covid-19.

Melalui sebuah video, JLo yang merupakan penyanyi papan atas dunia, menuturkan rasa terima kasihnya kepada para pihak medis, seperti dokter, perawat, dan staf medis yang sudah berjuang tanpa rasa lelah menyembuhkan pasien Covid-19.

“Aku hanya ingin berterima kasih kepada semua pekerja rumah sakit dari dokter, perawat, dan semua staf di New York-Presbyterian Hospital karena telah berjuang dengan gigih,” ucap JLo menutu yang dilansir dari Billboard, Kamis (16/4/2020).

“Aksi heroik kalian mungkin tidak dibalas dengan tanda jasa. Kami cinta kalian, kami berterima kasih kepada kalian semua. Stay safe,” lanjut JLo.

Diketahui, Kota New York menjadi episntrum penyebaran virus corona di negara adidaya Amerika Serikat (AS). Setidaknya, tercatat sebanyak lebih dari 200 ribu kasus positif corona yang sudah terkonfirmasi di kota tersebut.

Pihak pemerintah kota New York pun, bersama dengan para artis seperti JLo, terus mengkampanyekan suara mereka supaya masyarakat tetap berada di rumah demi menekan angka penyebaran virus corona.

Sedangkan berdasar dari data terbaru, jumlah korban yang dinyatakan meninggal lantaran Covid-19 di Amerika Serikat sudah mencapai angka 30 ribu orang.

Untuk total kasus yang tercatat di negara Paman Sam tersebut, juga semakin bertambah hingga mencapai lebih dari 365 ribu kasus.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *