Menu
Media Informasi Keuangan

Jadi Calon Wakil Menteri, Angela Tanoe Datang Ke Istana

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan pelantikan wakil menteri hari ini di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, pada pukul 14.00 WIB.

Dalam hal ini, terdapat beberapa calon yang telah hadir mulai dari Wahyu Sakti Trenggono, Zainut Tauhid Saadi dari PPP, yang juga Waketum MUI, serta Putri Sulung Ketua Umum Partai Perindo hary Tanoesoedibjo, Angela Herliani Tanoesoedibjo.

Seperti yang diketahui, Angela tiba di Istana sekitar pukul 08.50 WIB. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Pernindo mengenakan kemeja warna putih. Sedangkan rambutnya dibiarkan tetapp terurai.

Ketika ditanya oleh wartawan, Angela tidak memberi jawaban. Ia hanya tampak melambaikan tangan dan melempar senyum pada mereka.

“Jadi Wamen Kominfo ya mbak?” tanya awak media, Selasa (25/10/2019).

Sedangkan untuk sebelumnya, nama Angela masuk dan disebut-sebut menjadi salah satu kandidat sebagai menteri Jokowi.

Hal tersebut dijelaskan oleh Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq, yang mengatakan bahwa pihaknya mengusulkan Angela. Lantaran sudah sesuai dengan kriteria yang dicari oleh Jokowi untuk menjadi menteri dari kalangan muda dan pintar.

Rofiq menyebutkan, menurut yang disampaikan oleh bapak Jokowi, Perindo sudah siap jika diminta untuk mengusulkan nama dari partainya. Salah satu nama yang masuk ialah Angela.

“Dari apa yang disampaikan Pak Jokowi, Perindo juga menyiapkan diri kalau diminta mengusulkan calon figurnya, yaitu Angela Herliani Tanoesoedibjo,” jelas Ahmad Rofiq

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *