Menu
Media Informasi Keuangan

Istri Kesakitan Jelang Lahiran, Suami Sibuk Selfie Ini Viral

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya seorang wanita yang tengah kesakitan jelang lahiran. Masalahnya, pria pada video yang sibuk selfie, membuat banyak netizen geram.

Salah satu dari akun media sosial yang sudah mengunggah video tersebut ialah @makassar_iinfo. Terdapat dua video yang sudah diunggah pada Senin (16/12/2019).

Video pertama mempunyai durasi 1 menit, sedangkan untuk video kedua hanya sekitar 40 detik.

“Baru-baru ini viral sebuah video di sosial media seorang suami yang melakukan foto selfie di depan istrinya yang lagi menahan sakit karena sudah hampir melahirkan,” tulis @makassar_iinfo.

Pria dengan jaket hitam pada video, tampak mengenakan celana pendek dan topi, diduga merupakan suami dari wanita yang sedang hamil tersebut.

Video yang memperlihatkan wanita hamil dengan mengenakan baju pasien nampak kesakitan, tengah duduk disamping ranjang. Ia selanjutnya memanggil pria tersebut untuk duduk di sebelahnya.

Ketika wanita terus mengeluh sakit, justri si pria sibuk memegang ponsel dan mengarahkan kamera untuk berfoto. Tidak tampak upaya dari si pria untuk meredakan rasa sakit wanita tersebut.

Saat si wanita terus mengeluh kesakitan, justru si pria sibuk memegang ponsel dan mengarahkan kamera untuk berfoto. Tidak terlihat upaya dari si pria untuk meredakan rasa sakit wanita itu.

Tidak sedikit warganet yang menyayangkan sikap si suami yang terekam pada video tersebut.

“Kalau gue istrinya, udah gue gampar itu suami,” tulis @ahsanty.

“Kenapa nggak dikeplak aja sih, gemes pingin nampol,” komentar @aandinii_putrii.

“Suaminya sama yang ngerekam ya sama aja! bego sampe ke DNA,” tulis @ichaaaa71.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *