Menu
Media Informasi Keuangan

Inovasi Es Krim Goreng Viral, Dijamin Anti Pilek

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Saat cuaca tengah dalam kondisi panas, mungkin es krim bisa menjadi salah satu favorit untuk dikonsumsi. Terlepas dari rasanya yang manis, tentu dinginnya juga bisa melepas dahaga.

Namun sayang, ketika masuk musim penghujan, makan es krim selalu dituduh menjadi penyebab dari sakit batuk dan influenza.

Supaya tetap bisa mengkonsumsi es krim di saat musim hujan, belakangan seorang netizen membagikan inovasi es krim goreng yang dijamin tidak akan membuat sakit.

Postingan tersebut dibagikan oleh akun @anam_chenel di Instagram, inovasi es krim goreng tersebut sontak diunggah ulang oleh akun @PenjahatGunung di Uwitter dan menjadi viral.

“Alhamdulillah bisa bikin es krim sendiri.. tips buat ibu-ibu yang punya anak suka jajan es krim takut anaknya pilek bisa beli es krim saya… tanggal tua tetep bisa beli es krim… setidaknya sudah mirip es krim,” tulis @anam_chenel.

Meski begitu, apa yang disebut dengan es krim goreng merupakan tempe yang dipotong dengan bentuk es krim dan ditusuk stik es krim.

Melihat foto tersebut, tidak sedikit warganet yang ikut terpancing untuk berkomentar. Selain dinilai kreatif, es krim goreng tersebut menjadikan netizen kesal dan juga lapar.

“Satu-satunya es krim yang bisa pake nasi,” tulis salah satu komentar.

“Penistaan makanan ini! Tempe lover siap-siap beraksi!”

“Es krim feast dengan kearifan lokal dan indie.”

“Apa enaknya sih tempe digoreng tebel gitu,” protes yang lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *