Menu
Media Informasi Keuangan

Info BMKG: Waspada Hujan Petir di Jaksel-Jaktim Pada Sabtu Ini

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan pada wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan yang disertai petir pada hari ini.

Wilayah Jakarta yang akan diprakirakan diguyur hujan adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore hari,” tulis BMKG pada situs resminya, Sabtu (18/1/2020).

Wilayah Jakarta Selatan (Jaksel), BMKG memprediksi akan terjadi hujan pada siang hari. Hal yang serupa juga terjadi pada wilayah Jakarta Timur (Jaktim), BMKG juga memprediksi hujan akan mengguyur di wilayah ini.

Untuk wilayah di Jakarta Barat (Jakbar), BMKG memperkirakan akan terjadi hujan lokal pada pagi dan siang hari. Untuk wilayah Jakarta Pusat (Jakpus), BMKG juga memperkirakan akan diguyur hujan lokal di pagi hari dan berawan pada siang hari hingga dini hari.

Untuk wilayah Jakarta Timur (Jaktim), BMKG pun memprediksi akan terjadi hujan lokal pada siang hari, lalu setelahnya berawan. Sedangkan untuk di wilayah Jakarta Utara (Jakut), BMKG memprediksi akan diguyur hujan pada pagi dan dini hari.

Sementara, untuk wilayah Kepulauan Seribu, BMKG juga memprediksi akan terjadi hujan lokal pada pagi hari. Sedangkan pada dini hari, Kepulauan Seribu akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *