Menu
Media Informasi Keuangan

Imoo Buka Suara Terkait Viralnya Jam Pintar Meledak

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Tengah viral sebuah postingan di media sosial terkait dengan jam pintar yang meledak dan melukai anak.

Pada postingan yang diunggah oleh netizen berama Rina tersebut, pada dasarnya sudah dari beberapa bulan lalu. Namun mendadak viral lagi pasca menyebar di aplikasi perpesanan Whatsapp.

“Assalamualaikum ibu2 hati2 buat anak2 yang pake jam tangan imo yg lgi Woww tidak bisa dipake jangka lama karena mesinnya akan panas dan kulit bisa melepuh. Bisa Jadi klo terlalu panas akan meledak juga. Nauzubillah,” isi postingan Rina.

Menurut yang dilansir dari detiknet, sesuai dengan konfirmasi pada pihak imoo. Mereka menyebut bahwa produk yang mempunyai masalah tersebut bukan jam imoo. Sehingga tidak ketahui secara jelas terkait dengan kualitas keamanannya.

“Jika produk meledak disebabkan oleh baterai, imoo Watch Phone telah lulus uji keamanan baterai” ungkap Fiki Khoerul Umami yang merupakan PR imoo Indonesia.

Lebih lanjut, Fiki juga menunjukkan sertifikat lulus uji tes lab berdasar pada standard Internasional tentang kualitas baterai pada imoo Watch Phone.

“Keamanan anak adalah yang terpenting, oleh karena itu imoo berkonsentrasi menciptakan produk berkualitas. imoo Watch Phone memiliki kualitas yang bahannya disupplai dari material berkualitas di seluruh dunia,” jelas Fiki.

“Proses pembuatan dan uji coba selalu dilakukan demi menghasilkan produk teknologi terbaik sesuai dengan kebutuhan anak,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *