Menu
Media Informasi Keuangan

Heboh Video Sumpah Habib Rizieq Pantang Ngemis Cabut Pencekalan

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Media sosial Facebook dihebohkan dengan unggahan video sumpah habib Rizieq oleh Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Mohammad Guntur Romli.

Pada unggahan di akun facebooknya, Guntur Romli memberikan saran padda Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak lagi berurusana dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab.

Soal cekal di Saudi, Rizieq Syihab FPI bersumpah ‘Demi Allah’ tidak akan minta bantuan apalagi mengemis pada Pemerintah Indonesia yang ia sebut sebagai ‘Rezim Zalim Indonesia’ setelah sebelumnya Rizieq menuduh Pak @jokowi sebagai Presiden Ilegal.” tulis Guntur Romli.

Guntur Romli pun menyarankan untuk pemerintah Indonesia menutup buku dan membiarkan Rizieq terlunta-lunta. Sebab masih banyak pahlawan devisa yang butuh bantuan.

“Untuk kasus Rizieq sebaiknya Pemerintah Indonesia tutup buku saja, gak usa diurus lagi, biarkan dia terlunta-lunta. Masih banyak pahlawan-pahlawan devisa kita yang membutuhkan bantuan Pemerintah RI, daripada ngurus Rizieq yang tidak tahu diri.” lanjutnya.

Pada unggahannya, Guntur Romli juga menyertakan sebuah video yang bergambar habib Rizieq dengan mengenakan pakaian serba putih.

Dalam video dengan durasi 12 detik tersebut, Rizieq mengangkat jari telunjuknya keatas sembari mengatakan, “Demi Allah saya bersumpah saya tidak akan meminta bantuan rezim zalim Indonesia, apalagi mengemis kepada rezim zalim Indonesia untuk cabut cekal saya di Saudi Arabia.” ucap Rizieq.

Berikut ini video sumpah Habib Rizieq yang diunggah pada akun facebook Guntur Romli :

https://www.facebook.com/GunRomli/videos/719202178589393/

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *