Menu
Media Informasi Keuangan

Heboh Teror Kobra Di Citayam, Total 29 Anak Ular Sudah Tertangkap

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Bogor – Warga Royal Citayam Residence, Bojonggede, Kabupaten Bogor, dihebohkan dengan adanya teror ular kobra.

Warga kembali menangkap satu eekor anak kobra yang berkeliaran di permukiman mereka. Jika di total, setidaknya ada 29 ekor ular yang sudah berhasil ditangkap.

“Total yang udah ditangkep 29 ular. Masih anakan semua,” terang warga setempat, Tukiman, di lokasi, Bojonggede, Minggu (8/12/2019).

Seperti yang diketahui, hari ini warga setempat kembali menemukan satu ekor anak kobra. Ular tersebut ditemukan pada tumpukan genting.

“Pagi ini baru satu (yang berhasil ditangkap), panjangnya sekitar 30 cm,” jelas Tukiman.

Pada pemaparannya, Tukiman menyebut jika sebagian besar anak kobra yang ditangkap langsung dimatikan.

Akan tetapi, ada pula beberapa ekor yang diambil oleh petugas pemadam kebakaran (damkar) setempat, beserta komunitas pencinta reptil.

“Sisanya udah diambil sama Damkar, ada yang diambil komunitas. Sebagian besar dimatiin, digebuk,” tegasnya.

Sebelumnya pernah diberitakan bahwa ada puluhan anak ular kobra yang dtemukan oleh warga pada perumahan di Citayam, Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Pada penemuan tersebut, terdapat puluhan anak ular kobra yang berhasil diamankan.

Dijelaskan oleh hari Cahyo yang merupakan warga setempat, ada sekitar 20 ular yang ditangkap.

“(Sebanyak) 20 ular, anak-anak ular kobra (sudah diamankan). Kira-kira usia 2 mingguanlah. Panjangnya dari telunjuk sampai pergelangan tangan kurang-lebih,” ucap warga perumahan Royal Citayam, Hari Cahyo, pada saat ditemui di rumahnya, Jumat (6/12/2019).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *