Menu
Media Informasi Keuangan

Heboh Dikabarkan Akan Gantikan Erick, Ahok Jawab Santuy

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Kabar akan dilakukannya resuffle pada kabinet kerja Joko Widodo (Jokowi) semakin santer seiring dengan kemarahan Jokowi beberapa waktu lalu.

Yang menjadikan masyarakat semakin ramai, ialah dikaitkannya nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga disebut-sebut akan menggantikan Erick Thohir sebagai menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Akan tetapi, Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok enggan untuk memberikan respons lebih lanjut terkait dengan isu yang santer dibicarakan tersebut.

Bahkan, ketika dikonfirmasi langsung, dirinya hanya memberikan jawaban yang sangat singkat. Yang sekaligus menjadi tanda bahwa dirinya tidak ingin berlarut pada kabar yang tengah tersebar.

Ia dengan singkat menjawab isu tersebut. “Tidak tahu,” ucap Ahok melalui pesan singkat Whatsapp, Jumat (3/7/2020).

Lebih lanjut, ia juga mengaku tidak mau merespons lagi ketika ditanya lebih jauh mengenai isu penunjukan dirinya akan masuk pada kabinet kerja Jokowi.

“Tidak ada komentar,” jawab Ahok.

Sedangkan sebelumnya, diketahui jika isu tersebut muncul pasca video Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjukkan kemarahan ketika sidang Kabinet Paripurna, pada Kamis (18/6/2020).

Karena kondisi tersebut, banyak yang beranggapan jika Jokowi akan melakukan resuffle pada kebinet kerja yang saat ini masih aktif.

Seiring dengan beredarnya video tersebut, ada pula beberapa foto yang didalamnya ada sosok Ahok. Sehingga memperkuat dugaan jika resuffle akan benar-benar terjadi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *