Menu
Media Informasi Keuangan

Halep Disinyalir Mampu Pertahankan Gelar Prancis Terbuka

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Paris – Seperti yang diberitakan, Petenis cantik asal Romania, Simona Halep diyakini mampu mempertahankan gelar pada Prancis Terbuka. Petenis wanita yang sudah berusia 27 tahun tersebut merupakan salah satu petenis unggulan yang masih bertahan dan ada pada turnamen.

Pasca beberapa kali tampil pada Prancis Terbuka, Halep akhirnya berhasil memenangkan gelar turnamen grand slam tanah liat tersebut. Pada gelaran tahun lalu, Halep juga mampu merengkuh gelar setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat (AS), Sloane Stephens dengan sekor 3-6, 6-4, dan 6-1.

Hal tersebut merupakan gelar grand slam pertama yang bisa diraih Halep sepanjang menjalani karier sebagai petenis profesional. Dirinya pun mengaku mempunyai hasrat yang lebih tinggi untuk tetap mempertahankan gelar tersebut.

“Bagi seorang petenis, Anda akan merasa lengkap ketika memenangkan gelar grand slam,” ucap Simona Halep seperti yang telah dikutip dari Tennis World.

Sedangkan pada negara asalnya, Halep merupakan salah satu bintang olahraga yang terbilang paling kesohor. Meski sebelum dirinya, juga ada atlet Romania yang paling bersinar, yaitu adalah pesenam Nadia Comaneci yang berhasil memenangkan medali Olimpiade pada usianya yang masih 14 tahun di 1976.

Dalam hal ini, Comaneci kemudian lebih sering muncul pada lapangan tenis, tujuannya ialah untuk memberikan dukungan dan semangan bagi halep. Termasuk pada tahun lalu, pada saat ini Halep berhasil memenangkan gelar grand slam pertamanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *