Dulu Dikabarkan Meningal, Kini Heboh Fatin Shidqia Gandeng Pria

Kabarin.co.id, Jakarta – Mempunyai suara yang khas, Fatin Shidqia begitu dikenal. Dan bahkan sebelumnya juga pernah dikabarkan meninggal dunia yang sempat membuat heboh Indonesia.

Saat ini, ia sudah menggandeng sosok pria yang terbilang bukan orang sembarangan. Profesi yang kekasih pun membuat semua orang langsung terkagum-kagum.

Penyanyi sekaligus artis peran Fatin Shidqia Lubis (19) sempat mengaku kaget lantaran dikabarkan meninggal dunia. Kabar bohong tersebut tersiar seiring foto palsu, yang menggambarkan dirinya tewas kecelakaan.

“Lebih ke kaget sih. Editannya (untuk foto palsu) itu kayak gimana ya, super enggak rapi,” kata Fatin dalam wawancara ketika ia hadir pada pemutaran film yang dimainkannya, Dreams, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016) lalu.

Fatin menyebut bahwa ia tahu kabar tersebut dari manajernya. Kala itu, ia tengah menjalani siaran langsung pada sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta.

“Aku ditelepon manajer aku. ‘Kamu baik-baik aja kan?’ Ya, baik-baik aja-lah, kan lagi makan. Jadi, itu, ayah aku telepon ke manajer aku, katanya aku meninggal,” ceritanya.

“Aku kira enggak ramai, ternyata makin ramai. Tetapi, aku konfirmasi di socmed dan agak mereda. Alhamdulillah, baik-baik aja,” paparnya.

Terlepas dari kabar tersebut, kini Fatin sedang menjalin asmara dengan seorang pria. Tidak main-masin, dikutip dari tribunstyle.com, pria tersebut dikabarkan anak Bupati Musi Rawas.

Memperkuat kabar yang beredar, Fatin pertama kali menghadiri sebuah acara pernikahan bersama kekasihnya. Dengan penampilan yang modis, ia didampingi oleh pujaan hati, Septian Nugraha Gunawan.

rizved al

Recent Posts

Kepala BKPM Bahlil: Gak Ada Tukang Palak di Investasi RI! – TPMNews

Jakarta, tpmnews - RI terus aktif menggaet investor di sektor industri hilir pertambangan, khususnya untuk mengembangkan industri baterai kendaraan listrik…

2 hari ago

Jreng! Australia Kini Punya Senjata Nuklir, RI Kasih Respons – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Kementerian Luar Negeri (Kemlu) RI buka suara mengenai pembentukan AUKUS. Ini adalah aliansi pertahanan baru antara Amerika…

2 hari ago

Siap-siap! KKP Atur Penangkapan Terukur Mulai 1 Januari 2022 – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Pemerintah akan mengeluarkan aturan baru mengenai kuota penangkapan ikan. Nantinya ikan yang ditangkap akan diatur jumlahnya hingga…

2 hari ago

Murah di Inggris, Brompton Ini Tembus Rp 40 Juta di RI – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Harga sepeda Brompton saat ini dibanderol mulai dari Rp 30 jutaan. Harga ini turun dari tahun lalu…

2 hari ago

Strategi BKMS Kelola 5 Kluster Bisnis di KEK Gresik JIIPE – TPMNews

Jakarta, tpmnews- Direktur Utama PT Berkah Kawasan Manyar Sejahtera (BKMS), Bambang Setiono menyambut positif penetapan Kawasan Integrated Industrial Port Estate…

2 hari ago

Fakta! Virus Ini Berhasil Dikalahkan Manusia dengan 2 Senjata – TPMNews

Jakarta, tpmnews - Profesor asal Kongo, Jean-Jacques Muyembe, mengatakan virus Ebola telah dikalahkan. Ahli virologi berusia 79 tahun ini mengatakan…

2 hari ago