Menu
Media Informasi Keuangan

Dokter Reisa Jadi Jubir Baru Gugus Tugas Covid-19

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Melalui media sosial Twitter, Juru Bicara (Jubir) Presiden, Fadjroel Rachman mengumumkan dokter Reisa Broto Asmoro masuk dalam tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sebagai juru bicara.

Bukan untuk menggantikan Achmad Yurianto, melainkan semakin memperkuat tugas dokter Yurianto yang selama ini ditugaskan sebagai juru bicara.

Dengan kata lain, saat ini juru bicara untuk tim Gugus Tugas Covid sebanyak dua orang sekaligus.

“Ada 2 Jubir Covid-19 sekarang: Pak Dokter Yurianto dan Mbak Dokter Reisa: Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru,” tulis Fadjroel, dikutip Selasa, 9 Juni 2020.

Dalam hal ini, dokter Reisa mempunyai tugas untuk menyampaikan informasi dan juga pesan edukasi pada kalangan masyarakat terkait dengan Covid-19 di Indonesia, khususnya pada masa transisi new normal yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Dengan tampilnya dokter Reisa sebagai juru bicara baru, tentu tidak bisa dipungkiri bahwa dirinya akan menghadirkan suasana yang lebih segar.

Tidak diherankan jika netizen pun memberikan tanggapan positif dan heboh untuk respon komentar pada cuitan Fadjroel.

“Baguslah… saya kasian sekali lihat wajah Dr. Yurianto setiap konpers, sangat lelah sehingga kadang² kurang menarik untuk disimak. Beda sekali saat pertama kali dia tampil selaku jubir pemerintah bidang Corona,” tulis akun @kapuyuak_24285.

“Harusnya jubir itu yg kyk gini. Selain isi, penyampai jg penting,” timpal akun TARYOKOLANJAR.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *