Menu
Media Informasi Keuangan

Dinikahi Duda 50 Tahun, Gadis 17 Tahun Asal Maros Girang

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Maros – Cinta sejati sudah bukan lagi suatu hal yang asing. Pada kalangan masyarakat Indonesia sendiri, istilah tersebut sering dipakai untuk orang yang relaa melakukan apapun demi orang yang di sayang.

Terlepas dari itu, cinta terkadang tidak pernah mengenal usia, pasalnya setiap orang mempunyai hak yang sama untuk merasakannya.

Seperti halnya yang terjadi pada seorang pria dengan status duda di Sulawesi Selatan. Pria yang sudah berusia 50 tahun tersebut bernama Aman, asal Maros, Sulsel dan berhasil membuat heboh netizen dengan pernikahannya dengan gadis berusia 17 tahun, Sarfika. Pernikahan keduanya pun dilangsungkan di Kabupaten Pangkep.

Salah seorang tetangga Sarfika, Tajuddin Mustaming yang ikut hadir dalam acara akad nikah, menyebut bahwa pernikahan keduanya berlangsung di rumah orang tua Sarfika di Jalan Penas 7, Minasatene, Pangkep, Sulsel.

“Akad nikah digelar kemarin, di rumah mempelai wanita,” ujarnya, Kamis (4/6/2020).

Mempunyai usia yang terpaut cukup jauh, nyatanya pasangan ini dijodohkan oleh salah satu kerabat mereka. Setelah perjodohan, keduanya memutuskan untuk menikah.

“Pasangan ini dijodohkan oleh salah satu keluarga bernama Dg Naha,” katanya.

Perjodohan bermula ketika Sarfika dipertemukan dengan suaminya di rumah ibu tirinya. Kemudian keduanya sepakat untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

“Dari situ kemudian terjadi perjodohan, panaiknya (mahar) sebesar Rp 15 juta,” sebutnya.

Pernikahan beda usia Arman dan Sarfika bukanlah yang pertama terjadi. Dan hal ini sudah menjadi berita umum yang dikonsumsi oleh publik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *