Menu
Media Informasi Keuangan

Dapat Undangan, Ahok Hadiri Pelantikan Jokowi

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Seperti yang diketahui, 20 Oktober 2019 merupakan hari dari batas akhir pelantikan Jokowi sebagai presiden terpilih periode dua 2019-2024 didampingi oleh Ma’ruf Amin.

Dalam hal ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) selaku mantan Gubernur DKI Jakarta, juga ikut hadir pada pelantikan Jokowi tersebut. Lantaran dirinya sudah tidak lagi memegang jabatan publik, memunculkan tanda tanya terkait undangan pada pada diri Ahok.

“Aku datang sebagai… nggak tahu, bagian keluarga kali ya, he-he-he…,” jelas Ahok kepada wartawan pada kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).

Lebih lanjut, Ahok mengaku jika dirinya diundang oleh pihak istana. Akan tetapi, kembali pada persoalan tadi, ia tidak menjelaskan mengenai detail terkait dengan undangannya.

Ahok memaparkan jika dirinya tidak tahu dan secara ringkas menjelaskan bahwa dirinya hanya memperoleh undangan.

“Saya nggak tahu, saya dapat undangan saja pokoknya,” papar Ahok, yang saat itu tengah duduk di barisan tamu di dalam gedung Nusantara.

Dari sisi lain perihal undangan, Ahok juga mengungkap sykur dengan pelantikan Jokowi-Ma’ruf. Pasalnya prosesi tersebut berjalan dengan baik.

Bahkan Ahok juga mempunyai harapan sederhana, ia menginginkan pada periode kedua Jokowi tersebut, berjalan dengan lancar serta menuntaskan semua target kerja yang sebelumnya masih tertunda.

“Ya harapan untuk Pak Jokowi, semua cita-cita apa yang ada dalam hasrat beliau untuk membangun negeri ini bisa terwujud dalam lima tahun ini,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *