Menu
Media Informasi Keuangan

Blokir Tol Dalkot, Mahasiswa Ancam Lumpuhkan Ibu Kota

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Jakarta – Segerombolan mahasiswa yang melakukan demo di depan kompleks DPR/MPR, melakukan blokade pada jalan tol dalam kota (dalkot) lantaran tidak diberi akses masuk. Jika tidak kunjung bertemu dengan DPR, mereka mengancam akan melumpuhkan Ibu Kota.

Didengar dari orasinya, massa demo sudah menutup jalan tol. Jika DPR tidak segera bertemu atau menanggapi aksi tersebut, maka tidak menutup kemungkinan semua kegiatan di Ibu Kota akan lumpuh.

“Kita sudah menutupi jalan tol. Kalau DPR tidak menemui kita kita lumpuhkan Ibu Kota ini,” ucap orator aksi demo dari atas mobil sound yang berada di depan gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, Selasa (24/9/2019).

Sedangkan menurut yang dilansir dari detikcom, massa sudah mulai masuk pada jalan tol arah Slipi, tepat di depan gedung DPR, Jakarta, Selasa (24/9/2019), sekitar pukul 14.40 WIB.

Dari sebagian massa yang menggelar aksi, juga tampak masuk pada jalur tol sebaliknya. Tepatnya pada jalan yang mengarah pada Mampang dan Pancoran.

Tidak hanya itu, massa juga meneriakkan yel-yel guna menutup jalur dari jalan tol. Sehingga jalan atau lalu lintas yang terpantau pada saat itu tampak begitu sangat macet.

“Tutup, tutup, tutup, jalan tol!” teriak massa.

Dalam hal ini ini, pihak polisi meminta pada massa untuk tidak menghalangi lalu lintas kendaraan di jalan tol. Bahkan massa juga diminta untuk tidak terprovokasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *