Menu
Media Informasi Keuangan

Berawal Dari Info Viral, Rombongan Ojol Bawa Kabur Jenazah Bayi Dari RS

  • Bagikan

Kabarin.co.id, Padang – Kabar viral mengenai jenazah bayi yang bertahan di rumah sakit sangat santer di Padang. Informasi tersebut mempunyai dampak pada aksi rombongan pengemudi ojek online (ojol).

Pasalnya rombongan ojol tersebut pada akhirnya membawa lari jenazah bayi untuk dibawa ke rumah duka.

Dalam hal ini, beberapa video yang beredar di sosial media, menampilkan rombongan driver ojek online yang melarikan jenazah bayi dari Rumah Sakit Dokter Muhammad Djamil Padang.

Pada video juga tampak puluhan pengemudi berusaha keluar dari area rumah sakit. Termasuk juga yang membonceng jenazah bayi.

Dutelusuri, bayi malang tersebut diketahui mempunyai nama Muhammad Khalif Putra. Ia baru berusia enam bulan serta meninggal di rumah sakit tersebut, Selasa (19/11/2019) siang. Karena mengidap kelenjar getah bening.

Akan tetapi, jenazahnya tidak bisa dibawa keluar rumah sakit, lantaran pihak keluarga mempunyai utang biaya perawatan sebesar Rp 24 juta lebih.

Dewi Suryani selaku orang tua Khalif, mengaku bahwa pihaknya mempunyai tagihan yang harus diselesaikan. Akan tetapi ia mengaku tidak tahu jika jenazah anaknya dibawa paksa oleh rombongan ojek online.

“Kami memang punya tagihan, dan pihak rumah sakit tidak membolehkan pulang,” ucap Dewi Suryani, orang tua Khalif kepada wartawan.

“Kami tidak tahu, karena sedang mengurus surat-surat. Kami juga tidak tahu ternyata jenazah sudah dibawa pergi oleh rombongan ojek online,” lanjutnya.

“Kami minta maaf kalau ada hal yang tidak baik yang terjadi, karena sesungguhnya kami tidak tahu,” imbuhnya lagi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *